uefau17.com

'Beach Library', Cara Baru Menikmati Buku di Pinggir Pantai - Lifestyle

, Bulgaria Bosan membaca buku di dalam perpustakaan atau di dalam kamar pribadi Anda? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba sensasi baru dalam menikmati sebuah buku dengan cara berkunjung ke sebuah pantai di Bulgaria.

Seperti yang dilansir dari The Telegraph, Kamis (13/11/2014), di pantai Laut Hitam, Albenia, Bulgaria kini dilengkapi dengan sebuah perpustakaan terbuka. Konsep baru dalam menikmati buku ini adalah datang dari Margita Todorova yang ingin mengembalikan tradisi membaca buku. Namun hanya membaca buku saja pastinya takkan menarik.

http://albena.bg/uf/gallery/959/1400841282.jpg

Kemudian, ia ingin menawarkan sensasi berbeda ketika membaca dengan membangun perpustakaan pantai ini. Terpaan halus angin pantai dan hangatnya sinar matahari pasti akan menciptakan pengalaman membaca yang unik.

Setelah merancang konsep tersebut kemudian mulailah dibuat rak-rak buku yang diletakkan di pinggiran pantai, sehingga pengunjung dengan mudah bisa mengambil dan mengembalikan buku dengan mudah.

http://3.bp.blogspot.com/-x2Lc7texbfs/UfTgFas7udI/AAAAAAAAAMQ/ndxL9V7m62A/s1600/IMG_2750.JPG

Lebih lanjut, rak-rak buku tersebut didesain sangat kuat sehingga tahan angin, sengatan sinar matahari, bahkan hujan. Pengunjung pantai pun tak perlu khawatir jika ingin membaca buku-buku tersebut. Pasalnya, koleksi yang ada di dalam rak buku tersebut boleh dipinjamkan oleh siapaun yang berada di lokasi pantai itu.


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat