uefau17.com

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pengusaha Muda asal Nganjuk - Jatim

, Nganjuk Polisi yang bergerak cepat menyelidiki dan mencari tahu orang yang menghabisi nyawa Bobby Yong (35) pun berbuah hasil. Sebelumnya pengusaha muda asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya. 

Pelakunya tak lain adalah supirnya sendiri, MYS. Pemuda 28 tahun ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (5/2/2022) malam.

"Sudah diamankan semalam, pelaku adalah sopir pribadi korban," kata Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, Sabtu (6/2/2022). 

Boy menjelaskan bahwa selain menangkap pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya adalah parang yang dia gunakan untuk menghabisi nyawa majikannya. 

"Pelaku membeli parang itu dari sosiol media dan dipesan secara COD," ucapnya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, alasan MYS nekat menghabisi nyawa majikannya adalah lantaran dendam dan sakit hati. MYS mengaku sering dimarahi oleh sang majikan dan gajinya tak kunjung dibayarkan. 

"Motif pelaku itu karena dendam dan sakit hati," terang Boy. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Bersimbah Darah

Sebelumnya, Bobby Yong, pengusaha muda asal Nganjuk ditemukan tewas bersimbah darah di depan gudang yang di sewanya di Jalan dr Soetomo, Nganjuk pada Sabtu (5/2/2022) pagi. Pengusaha berusia 35 tahun diduga dibunuh oleh seseorang. 

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka akibat sabetan benda tajam di sekujur tubuh Bobby Yong. Luka tersebut terdapat di leher, lengan hingga perut dan tangan Bobby. 

Bobby Yong sendiri diketahui adalah anak pemilik toko di Jalan Ahmad Yani. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP I Gusti Agung Ananta, Sabtu (5/2022). 

Sementara itu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa lokasi penemuman mayat Bobby adalah didepan gudang yang ia sewa. Polisi pun hingga kini masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat