uefau17.com

Hyuna Dinyatakan Positif Covid-19, Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan - Jateng

, Semarang Melansir dari Allkpop (7/3/2022) pihak agensi P Nation mengabarkan bahwa Hyuna kini dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

Melalui keterangan resmi, P Nation menyatakan bahwa tunangan dari DAWN tersebut sempat merasa tidak enak badan dan demam ringan selama akhir pekan lalu. Hingga kemudian Hyuna menjalani tes antigen dan PCR dan dinyatakan positif Covid-19.

 

Agensi yang dibesut oleh Psy tersebut juga memberitahukan bahwa pelantun I’m Not Cool ini telah mendapatkan vaksinasi sebanyak 2 kali. 

Dikarenakan kondisi tersebut, Hyuna terpaksa harus menunda segala kegiatan dan harus menjalani karantina mandiri dan fokus terhadap kesembuhannya. Pihak agensi berjanji bahwa sang idola akan segera sembuh dengan menjalankan prokes yang berlaku.

Belum lama ini Hyuna dikabarkan resmi bertunangan dengan DAWN yang  telah dipacarinya sejak tahun 2018. Pasangan nyentrik tersebut tampak memamerkan cincin yang unik dan berhasil membuat para penggemarnya turut berbahagia.

Hyuna mengaku telah mengenal DAWN sejak ia menjadi seorang trainee. Diketahui bahwa sebelumnya Hyuna dan DAWN berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment di mana Hyuna tergabung dalam grup 4 Minutes dan DAWN bersama boyband PENTAGON. Kini keduanya kembali bernaung di satu agensi yakni P Nation. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat