uefau17.com

3 Tips Keren untuk Mengabadikan Momen Hari Raya Idul Fitri ala Realme - Islami

, Jakarta - Untuk memastikan setiap momen Idul Fitri bisa diabadikan dengan sempurna, diperlukan perangkat seperti smartphone yang memiliki fitur kamera mumpuni.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Realme baru-baru ini merilis HP Realme 12 5G yang menawarkan kamera 108MP 3x Zoom Portrait pertama di segmen ini.

Realme 12 5G diklaim sebagai pilihan terbaik untuk mengabadikan setiap momen Ramadan bagi generasi milenial dan gen Z.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengabadikan momen Hari Raya Idul Fitri dengan beragam fitur kamera di Realme 12 5G.

1. Manfaatkan Keunggulan Kamera 108MP 3x Zoom Portrait

Realme 12 5G hadir dengan kamera 108MP 3x Zoom Portrait yang pertama di segmen ini, mampu menghasilkan foto portrait yang sebanding dengan hasil kamera profesional.

Dengan mode 3x Cinematic Portrait, kamu bisa mencapai panjang fokus Golden Portrait 72mm, menghasilkan foto yang realistis dan sinematik dengan efek bokeh alami, meskipun diambil dari jarak yang jauh.

Untuk momen kebersamaan dengan keluarga atau kerabat, HP Realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode yang dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh meskipun terdapat lebih dari satu subjek.

Fitur ini juga dapat mendeteksi setiap wajah dan memfokuskan gambar pada setiap individu dalam foto kelompok.

Dengan menggunakan Realme 12 5G, momen-momen berharga Idul Fitri dapat diabadikan dengan hasil yang memukau dan tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Menjajal Kehebatan NightEye Engine

Tidak hanya di siang hari, momen-momen seru biasanya sering terjadi juga di malam hari. Jadi, jangan khawatir jika kamu ingin mengabadikan momen-momen seru tersebut.

Realme 12 5G hadir dengan fitur NightEye Engine yang akan memastikan setiap momen terabadikan dengan sempurna, bahkan di kondisi low-light sekalipun.

Bayangkan, kamu bisa menangkap gambar dalam format RAW di kondisi minim cahaya atau pada malam hari. Ini artinya, kamu akan mendapatkan detail yang lebih baik pada setiap foto yang kamu ambil. Wow, sungguh luar biasa!

Tidak hanya itu, realme 12 5G juga dilengkapi dengan algoritma super-sensorik ProLight yang secara otomatis akan mencerahkan bayangan dan menyoroti detail pada setiap foto. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan hasil foto yang gelap dan kurang jelas.

Dengan memadukan pemrosesan gambar dan kekuatan komputasi prosesor, serta sintesis HDR dan mengurangi noise, realme 12 5G benar-benar dapat diandalkan untuk menghasilkan foto-foto jernih, bahkan dalam situasi minim cahaya sekali pun. Jadi, kamu bisa mengabadikan momen-momen seru di malam hari dengan sempurna!

 

3 dari 4 halaman

3. Manfaatkan Keajaiban Tombol Dinamis

Untuk mengakses menu kamera, tidak perlu lagi melalui banyak langkah yang rumit. Realme 12 5G hadir dengan Dynamic Button yang bisa membuka aplikasi kamera dengan cepat dan instan.

Bahkan ketika layar dalam keadaan mati, kamu bisa langsung mengambil gambar dengan mudah hanya dengan menekan tombol daya dua kali secara cepat. Ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih simpel dan efisien.

Tidak hanya itu, Dynamic Button juga bisa digunakan untuk membuka aplikasi lain atau menjalankan berbagai fungsi pada smartphone.

4 dari 4 halaman

Infografis Deretan Ruas Jalan Tol Beri Diskon Tarif Saat Mudik Lebaran 2024. (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat