uefau17.com

Mudik Gratis Lebaran 2024 Didukung Industri Obat Tradisional - Islami

, Jakarta Xi Yaopin Zhi, brand obat tradisional China untuk penanganan ambeien, sukses memberangkatkan pelanggan setianya ke kampung halaman melalui program Mudik Gratis Bareng Xi Yaopin Zhi yang diselenggarakan pada tanggal 5 April 2024 menggunakan moda transportasi berupa bus.

Inisiatif ini menjadi bukti nyata dari komitmen Xi Yaopin Zhi dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat serta menjadi sarana pendekatan diri dengan konsumen.

Bukan hanya memberikan kesempatan untuk brand lebih dekat dengan konsumen, program ini juga menghemat biaya bagi pemudik. Luqman, salah satu peserta Mudik Gratis Bersama Xi Yaopin Zhi mengungkapkan bahwa dengan mengikuti event ini ia dapat menghemat hingga jutaan rupiah dan bisa mengalokasikan uangnya untuk kebutuhan lebaran lain.

“Kalau tidak ada mudik gratis ini ya minimal bisa habis Rp 1 juta lah. Lumayan bisa buat yang lain (uangnya)," katanya dikutip Selasa (9/4/2024).

Rombongan mudik berangkat dari Pool Agra Mas Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur menuju ke Terminal Jombor, Yogyakarta pukul 09.00 WIB melalui jalur utara dan dilepas secara langsung oleh Indra Prawita Alam selaku CEO PT Niaga Wasilah Al Khair. “Semoga mudik gratis ini menjadi kebahagiaan untuk semuanya, bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman” ucap Indra.

Program ini merupakan mudik gratis bersama pertama yang diselenggarakan oleh Xi Yaopin Zhi. “Harapannya tahun-tahun berikutnya akan menjadi agenda rutin bagi Xi Yaopin Zhi untuk mengadakan mudik gratis untuk pelanggan loyal kami dan tentunya dengan peserta yang lebih banyak dari hari ini” imbuhnya.

Pelepasan mudik gratis berlangsung meriah, disambut dengan dua maskot Xi Yaopin Zhi, kaktus wasir dan miminzhi, peserta diajak untuk memainkan beberapa game seperti botol menggelinding dan lempar panah berhadiah uang tunai ratusan ribu rupiah, merchandise, hingga produk Xi Yaopin Zhi. Acara ini disambut antusiasme peserta yang mengikuti serangkaian acara dengan gembira.

Melihat semangat peserta yang tinggi, Indra berharap program mudik gratis ini akan membawa kebahagiaan bagi seluruh peserta yang akan bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3.500 Peserta Mudik Gratis BUMN Dapat Perlindungan Asuransi Kecelakaan

Sebelumnya, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,  kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 selalu dinantikan Masyarakat. Kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang diselenggarakan BRI kali ini  diikuti oleh 3.500 pemudik dan memberangkatkan sebanyak 75 bus di beberapa titik lokasi pemberangkatan di Jakarta dengan tujuan akhir antara lain Surabaya/Madura, Wonogiri dan Wonosari, sementara satu lokasi keberangkatan dari Palembang dengan tujuan akhir  Bandar Lampung.  

Dalam kegiatan ini,  PT Asuransi BRI Life sebagai perusahaan anak  bersinergi dengan induknya yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,  memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident Double Care selama  perjalanan,  bagi para pemudik dan crew yaitu berupa 3.500 Polis untuk para pemudik dan 225 polis untuk supir/crew bus 

“Pemberian Asuransi Kecelakaan Diri dalam kegiatan ini, merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life, untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan sekaligus memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta Mudik Asyik Bersama BUMN," kata Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth dalam keterangan tertulis di Jakarta, MInggu (7/4/2024).

Selain Personal Accident Double Care, BRI Life juga memiliki satu produk perlindungan yang juga sangat cocok bagi para pemudik, yakni produk asuransi Acci Care dan Asuransi  Life Care,   dimana Masyarakat dapat memiliki asuransi ini dengan mudah melalui BRIMO (BRI Mobile)  

Acci Care merupakan produk asuransi kecelakaan yang mampu memberikan ketenangan, dengan keleluasaan manfaat asuransi sesuai kebutuhan, dimana nasabah yang mengalami kecelakaan sehingga meninggal dunia dan/atau cacat total akan mendapatkan manfaat lebih sesuai kebutuhan.

Sementara Life Care adalah produk asuransi jiwa yang dapat memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit (alami) maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi terjangkau, dengan uang pertanggungan hingga Rp 250.000.000,-. Saat ini Acci Care dan Life Care dapat di beli langsung melalui aplikasi BRIMO atau melalui aplikasi Bank BRI.

 

3 dari 3 halaman

Disambut Suka Cita Peserta Mudik Gratis

Raisul Anwar salah seorang peserta mudik asal Boyolali yang juga nasabah mikro, mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

"Terima kasih, acara ini sangat membantu saya dan keluarga serta teman-teman lainnya berlebaran di kampung halaman, semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa halangan" katanya.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, menjadi penutup rangkaian kegiatan CSR BRI Life selama Ramadhan tahun ini. Sebelumnya BRI Life telah melaksanakan pembagian sembako dan berbuka puasa bersama, dengan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

“Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan ke kampung halaman sampai kembali lagi ke Jakarta” tutup Yossie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat