uefau17.com

Habib Bidin Heran Jemaah Gus Iqdam Tumpah Ruah di Harlah Sabilu Taubah, Insya Allah Manusia Campur Malaikat! - Islami

, Cilacap - Habib Ali Zaenal Abidin atau lebih akrab dengan sapaan Habib Bidin merasa sangat heran dengan membeludaknya jemaah Gus Iqdam yang hadir di Harlah Majelis Ta’lim Sabilu Taubah ini. Terlihat, lokasi acara hari lahir markas ST Nyell ini menjadi lautan manusia.

Saking banyaknya yang hadir, pengasuh Majelis Shalawat Az-Zahir yang sekaligus menantu Habib Luthfi bin Ali bin Yahya sampai bertanya perihal yang hadir ini manusia semua atau bukan.

Pertanyaannya ini ia jawab sendiri dengan harapan bahwa yang hadir di acara ini bukan hanya manusia, melainkan juga para malaikat.

“Masya Allah yang hadir malam ini, ini manusia semua atau campuran malaikat? Insya Allah campuran malaikat ini,” katanya, dalam Harlah Sabilu Taubah dikutip dari tayangan YouTube Al Irsyad Official, Senin (19/02/2024).

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Habib Bidin

Habib Bidin mengatakan bahwa selain jemaah ST Nyell, juga turut hadir Zahir Mania. Zahir Mania merupakan sebutan bagi penggemar grup rebana Az-Zahir pimpinan Habib Bidin.

“Zahir mania beserta ST Mania, ST Nyell ini, Ya Allah.. tepuk tangannya untuk Sabilu Taubah, yang malam hari ini berulang tahun yang ke 5,” katanya.

Tak lupa beliau juga mendoakan untuk Majelis Ta'lim Sabilu Taubah semoga dapat terus memberikan manfaat untuk semuanya.

“Doa spesial dari saya mudah-mudahan Majelis Sabilu Taubah semakin berkah, semakin memberikan manfaat, dan bisa semakin menjadi tauladan umat Nabi Muhammad SAW, khususnya yang berada di Kabupaten Blitar, dan di luar Blitar dan umumnya di seluruh Indonesia,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Harapan untuk Indonesia

Tak lupa ia juga berhadap bahwa eksistensi Majelis Ta'lim Sabilu Taubah membawa kebaikan dan keberkahan untuk negara Indonesia. Ia juga memohon agar dijauhkan dari segala macam bala dan musibah yang bisa merugikan umat Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan berkah Nur-nya, berkah cahayanya Sabilu Taubah, Blitar,  bisa mengubah Indonesia menjadi lebih baik, bisa menjadikan Indonesia lebih berkah, bisa menyebabkan Indonesia Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.

"Dijauhkan dari bala’, dijauhkan dari musibah, dijauhkan dari segala macam yang bisa merugikan umat Nabi Muhammad SAW” sambungnya.

Ia juga berharap bahwa kebersamaan Az-Zahir dengan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah tidak hanya kali ini saja bahkan bisa berlangsung di akhirat kelak.

“Selamat Ulang Tahun untuk Majelis Ta’lim Sabilu Taubah yang Ke-5, dan spesial dari Az-Zahir, mudah-mudahan kolaborasi antara saya dengan Sabilu Taubah bukan hanya mala mini saja, Insya Allah berlangusngg di tahun-tahun yang akan datang, insya Allah langsung terus di akhirat Insya Allah,” tandasnya.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat