uefau17.com

Rundown Puncak Harlah Sabilu Taubah ke-5, Catat Jadwal Konser Letto Band dan Ungu - Islami

, Jakarta - Perayaan Hari Lahir (Harlah) Majelis Taklim Sabilu Taubah ke-5 digelar empat hari berturut-turut sejak Jumat, 16 Februari 2024. Puncak harlah majelis yang dipimpin Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam ini digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Acara Harlah Sabilu Taubah ke-5 dipusatkan di Markas ST Pusat di Karanggayam 3, Karanggayam, Kec. Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Sejak hari pertama, jemaah Gus Iqdam bertumpah ruah di Markas Sabilu Taubah.

Bisa dikatakan, peringatan Harlah Sabilu Taubah ke-5 ini merupakan yang paling meriah. Bagaimana tidak, bintang tamunya sangat spesial. Penyanyi kondang hingga pelantun sholawat ternama ikut memeriahkan harlah majelis Gus Iqdam.

Pada hari pertama, rangkaian acara Harlah Sabilu Taubah ke-5 diisi dengan konser Denny Caknan, Abah Kirun, Ki Rudi Gareng, Niken Salindri dan Cak Percil. Happy Asmara,  Elsa Safira, dan Aftershine ikut memeriahkan di hari kedua.

"Alhamdulillah kita sudah menginjak hari yang kedua, di harlah kelima Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, mungkin banyak yang bertanya-tanya, 'Ini harlah kok kayak gini'," kata Gus Iqdam, Sabtu (17/2/2024).

"Ya, ST itu memang beda, ST itu memang beda. Tapi terbukti bahwasannya malam hari ini dan malam-malam kemarin, untuk menikmati dangdut, tidak perlu kita barengi dengan kemaksiatan. Enggak kudu mendem,” ujarnya menjelaskan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Hari Terakhir atau Puncak Harlah Sabilu Taubah ke-5

Harlah Sabilu Taubah ke-5 hari ketiga diisi dengan beberapa kegiatan. Ada jalan sehat, donor darah dan pengobatan gratis, hapus tato, dan orkes Melayu “Bintang Fortuna” pada pagi harinya. Adapun malamnya bersama Habib Bidin Az-Zahir.

Hari ini, Senin 19 Februari 2024 adalah hari terakhir perayaan Harlah Sabilu Taubah ke-5. Bintang tamu di hari puncak harlah ini tak kalah keren. Berikut ini jadwal acara perayaan harlah majelis Gus Iqdam hari terakhir.

  • 07.30 WIB kegiatan PGTK se-Srengat
  • 08.00 WIB s.d. selesai hapus tato 
  • 20.00 WIB penampilan Band Letto 
  • 20.30 WIB penampilan Ungu Band

Nah, itulah jadwal hari terakhir perayaan Harlah Sabilu Taubah ke-5. Para garangan dan ST Nyell jangan lupa ikut memeriahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat