uefau17.com

Top 3 Islami: Foto-foto Romantis Gus Iqdam dan Ning Nila yang Bikin Meleleh, Janda Muda Minta Tanggung Jawab - Islami

, Jakarta - Mengulas sisi lain pengajian Gus Iqdam seolah tak pernah habis. Ada saja yang menarik tiap kali pengajian pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah ini.

Kali ini adalah kisah jemaah wanita asal Sidoarjo. Jauh-jauh datang dari Sidoarjo ke Tulungagung, dia justru dilarang mengikuti pengajian Gus Iqdam di tempat lain.

Lantas apa alasan Gus Iqdam menolak keinginan jemaah tersebut?

Artikel kedua yang juga populer adalah foto-foto romantis Gus Iqdam dan istrinya Ning Nila, yang bisa bikin garangan patah hati.

Sementara, artikel ketiga yang juga menjadi sorotan adalah cerita janda muda yang tiba-tiba minta pertanggungjawaban Gus Iqdam.

Selengkapnya, mari simak artikel-artikel menarik tentang Gus Iqdam di Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 9 Foto Romantis Gus Iqdam dan Ning Nila yang Bikin Ngiri Garangan Jomblo

Di tengah popularitasnya yang kian meroket dan jadwal pengajiannya yang sangat padat ini, ternyata tidak membuat Gus Iqdam lupa terhadap keluarganya. Beliau masih menyempatkan waktunya untuk anak dan istrinya.

Momen Gus Iqdam bersama keluarganya ini dapat dilihat lewat akun media sosial. Banyak foto yang berseliweran lewat platform TikTok, YouTube, YouTube Short dan lainnya.

Melihat foto-foto yang beredar itu, tampak kalau pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Blitar ini memiliki sisi lain. Selain sebagai mubaligh yang kharismatik, beliau juga merupakan figur suami yang romantis sekaligus perhatian terhadap istrinya.

Tak kalah romantis dengan kalangan anak muda saat ini. Berikut foto-foto romantis Gus Iqdam bersama Ning Nila yang membuat ngiri para garangan yang jomblo.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3 dari 4 halaman

2. Jauh-jauh dari Sidoarjo Jemaah Ini Malah Ditolak Ikuti Pengajian Gus Iqdam, Kenapa?

Lagi-lagi aksi nekat dipertontonkan jemaah Gus Iqdam. Namanya Bu Erni, asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Aksi nekatnya ini karena lokasi pengajian Gus Iqdam di Tulungagung ini boleh dibilang sangat jauh dari lokasi rumahnya di Sidoarjo.

Namun kalau sudah senang dan cinta, meminjam bahasa orang yang lagi kasmaran, jauhnya jarak akan terasa dekat.

Mungkin ini yang dirasakan Bu Erni yang rela menempuh perjalanan jauh untuk mengikuti pengajian Gus Iqdam ini.

“Saya Bu Erni dari Sidoarjo Gus,” ucapnya mengenalkan diri, dikutip dari tayangan YouTube Banyu Jowo Project, Sabtu (04/11).

“Luh..luh..luh..,” sahut Gus Iqdam keheranan, sebab jarak pengajian dengan rumahnya sangat jauh.

“Asli dari Sidoarjo,” tanya Gus Iqdam yang juga pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah ini.

“Iya,” jawabnya singkat.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Tiba-Tiba Janda Muda Minta Tanggung Jawab, Gus Iqdam Budrek

Mubaligh kondang asal Blitar Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam ini memang memiliki magnet luar biasa bagi para jemaahnya, terlebih jemaah perempuan. Parasnya yang tampan membuat mereka semua terkesima.

Bukan hanya parasnya yang tampan, pembawaannya yang super wellcome dan nada bicaranya yang renyah ini tentu saja mampu memikat semua kalangan.

Adalah Pinkan, si janda muda yang merasa begitu sangat tertarik dan terkesan dengan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah ini. Namun entah apa yang membuatnya tertarik.

Ia tidak begitu jelas mengutarakan maksudnya. Mungkin yang ia rasakan tidak mampu dilukiskan dengan kata-kata.

Demikian pula dengan Gus Iqdam merasa tidak asing dengan jemaah wanita ini. Ternyata memang benar, ia bukan baru kali ini datang di pengajian Gus Iqdam, namun sudah pernah datang sebelumnya dan berdialog dengannya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat