uefau17.com

Mantap Jadi Mualaf, Clara Sinta Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat - Islami

, Jakarta - Setelah 6 tahun memutuskan menjadi mualaf, Elisabeth Clara Shinta Aritonang atau yang lebih dikenal Clara Shinta akhirnya sudah mulai terbuka pada publik terkait identitasnya kini sebagai seorang muslimah.

Kini ia pun sering terlihat aktif mengikuti kajian bersama teman-teman artis lainnya. Selain kini tampil berhijab, Clara Shinta juga mendapatkan nama barunya yang lebih islami dari Ustadz Adi Hidayat.

Dia diberi nama lengkap Amira Nurul Aulia dengan panggilan Amira. Clara pun tampak sangat menyukai nama barunya tersebut.

Di media sosial pribadinya, ia pun turut membagikan momen bahagianya tersebut setelah mendapatkan nama baru. Clara juga membebaskan kepada siapapun yang ingin memanggilnya dengan nama baru atau nama lamanya. 

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama yang Bermakna Indah

Dilansir dari laman kapanlagi.com, adapun Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa nama Amira yang diberikan kepada Clara serupa dengan nama putri kelimanya. Tak cuma memberi, Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan arti dari nama baru tersebut.

Nama Amira Nurul Aulia pun mempunyai arti yang begitu indah yaitu "perempuan yang diagungkan dan terhormat yang mendapat percikan cahaya dari Tuhan, sehingga menjadikan dia pribadi baik dan dekat dengan Allah".

Clara Shinta sampai terharu saat mengetahui arti nama barunya yang demikian indah itu. Beberapa kali, Clara terlihat mengusap air mata. Dhini Aminarti yang duduk di sebelahnya pun berusaha menguatkan sang sahabat dengan menggenggam tangannya.

Momen Clara Shinta mendapatkan nama baru yang begitu islami dan punya arti indah itu benar-benar mengharu biru. Tak hanya bagi Clara, tapi juga sahabat yang menyaksikan. Bahkan kini, netizen juga ikut tersentuh dan mendoakan agar nama barunya bisa membuat Clara jadi pribadi lebih baik lagi.

3 dari 3 halaman

Bangga dan Bahagia dengan Identitas Barunya

Begitu mendapatkan nama panggilan baru, teman-teman Clara Shinta langsung memanggilnya Amira. Clara Shinta tampak tersipu malu-malu saat pertama mendengar dirinya dipanggil Amira.

Clara Shinta tak bisa menutupi kebahagiaannya mendapatkan nama baru. Di instagram, Clara langsung mencantumkan nama Amira di bio instagramnya. Clara seolah bangga dan bahagia dengan identitas barunya itu.

Setelah memakai nama baru yang lebih islami, aura Clara Shinta pun berubah jadi tambah positif. Clara yang semula sudah cantik jadi makin terlihat adem dan menyejukkan hati.

Demikianlah beberapa potret momen hari-hari pertama Clara Shinta dengan nama barunya setelah memutuskan sebagai mualaf. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat