uefau17.com

30 Ucapan Anniversary Pernikahan Islami, Penuh Doa dan Sarat Makna - Islami

, Jakarta - Hari pernikahan merupakan momen yang spesial bagi setiap pasangan. Pada hari itu mereka mengikat janji suci dan memulai kehidupan baru bersama pasangannya.

Tentu saja hari pernikahan menjadi momen yang tak akan terlupakan sepanjang hidupnya. Bahkan, hari pernikahan kerap dikenang dan diperingati setiap tahunnya.

Anniversary pernikahan merupakan peringatan tahunan untuk merayakan hari jadi pernikahan. Umumnya perayaan ulang tahun pernikahan dirayakan untuk mendekatkan hubungan dan menyampaikan rasa terima kasih.

Ada beberapa ide untuk merayakan hari jadi pernikahan. Pasangan bisa saling menulis surat cinta, mengajak makan malam romantis, liburan, atau bahkan photoshoot.

Selain ide di atas, membagikan ucapan anniversary pernikahan yang islami juga dapat dilakukan oleh pasangan. Ucapan selamat hari jadi pernikahan ini bisa berisi tentang ungkapan kasih sayang, terima kasih, hingga doa-doa.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah ucapan-ucapan anniversary pernikahan islami. Kata-kata ini dapat dibagikan saat hari jadi pernikahan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary Pernikahan Islami

1. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.

2. Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah, namun ada satu hari yang lebih indah yakni hari ulangtahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah.

3. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.

4. Aku ada dan tercipta untuk mencintaimu dan menjadi pasanganmu.

5. Kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy anniversary sayang. Semoga Allah selalu menjaga keluarga kita dalam balutan rasa cinta dan bahagia. 

6. Jalan panjang, terjal dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu.

7. Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.

8. Sebagai seorang muslim, pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk mendapat ketenangan hati. Semoga dengan ulang tahun pernikahan tahun ini, Tuhan selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

9. Di ulang tahun pernikahan ini, ridhoi semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami.

10.  Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary Pernikahan Islami

11.  Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.

12.  Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.

13. Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci di depan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna di matamu. Happy anniversary my hubby.

14.  Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.

15. Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.

16. Ini adalah hari yang istimewa dimana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu dan anak-anak kita.

17.  Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu.

18. Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu meridai perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah.

19. Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini.

20. Sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Sungguh aku beruntung mendapatkan sosok sholehah dan berbakti seperti dirimu. Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayangnya untuk kita berdua.

4 dari 4 halaman

Ucapan Anniversary Pernikahan Islami

21. Di hari ulang tahun pernikahan kita ini, semoga Allah menjadikan keluarga kecil kita keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aku berharap semoga kita selalu diberikan rida, bahkan diberikan kemudahan dalam segala hal.

22. Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini merupakan momen yang istimewa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, wahai imamku.

23. Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang.

24. Alhamdulillah aku bersyukur mendapat pasangan seperti kamu. Rajin ibadahnya, selalu mengingatkan aku manakala lupa, dan kamu menjadi wanita yang sangat perhatian padaku setelah ibuku. Terima kasih ya sayang. Selamat anniversary kita.

25. Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang istri yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.

26. Aku memang bukan orang yang sempurna. Saat napas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. Tapi aku tahu bahwa aku yang paling kamu cinta dan aku tidak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidup aku. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.

27. Tepat di hari ini, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku.

28. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.

29. Hari ini tepat satu tahun pernikahan kita. Terima kasih telah menjadi pasangan hebat, selalu taat pada perintah-Nya. Semoga aku bisa menjadi pendamping kamu hingga akhir hayat nanti.

30. Selamat hari jadi pernikahan. Semoga kita saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat