uefau17.com

Asri Welas Belum Berani Mudik Lebaran 2023, Singgung Kondisi Anak Hingga ART Pulang Kampung Duluan - Islami

, Jakarta Pulang kampung sudah menjadi tradisi rakyat Indonesia menjelang Lebaran. Umumnya, masyarakat di perkotaan akan kembali ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Tidak demikian dengan Asri Welas. Artis berusia 44 tahun ini harus menekan keinginan mudik tahun ini. Itu lantaran dia masih memiliki anak kecil yang tak mudah dibawa bepergian jauh.

"Karena aku masih punya balita, dua anak, jadi kayaknya belum berani ke luar kota. Belum berani pulang kampung," kata Asri Welas di kawasan Pacific Place, Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Dia juga mempertimbangkan pemudik tahun ini yang diprediksi meningkat beberapa kali lipat dari tahun sebelumnya. Seperti diketahui, ini tahun pertama Lebaran dengan kondisi normal sejak wabah Covid-19 melanda Indonesia, Maret 2020.

"Kabarnya (mudik) bakal meledak soalnya semua orang sudah 4 tahun enggak pulang kampung," ujar Asri Welas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asri Ditinggal Karyawan Mudik

Di Lebaran tahun ini, para karyawan yang bekerja bersama keluarga Asri Welas juga sudah mudik. Dengan begitu, dia harus bahu membahu bersama suami mengurus pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak.

"Suamiku bilang susternya sudah pulang mulai hari ini 'Asri mulai kurangi (kegiatan) karena jadi tugas (saya) semua'. Dari masak buat anak-anak dan semuanya," ungkap bintang film Cek Toko Sebelah.

3 dari 3 halaman

Fokus Mengurus Keluarga

Kendati demikian, ini tak jadi masalah bagi Asri Welas. Sebaliknya, ia bersyukur karena bisa fokus mengurus keluarga. "Justru ditinggal ART (Asisten Rumah Tangga) aku senang karena jadi ada waktu buat anak-anak. Jadi harus menjaga anak-anak," Asri Welas mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat