uefau17.com

Hiasi Ramadhan di Kota Malang, Sobat Erick Gelar Tausiyah hingga Beri Bantuan kepada Masyarakat - Islami

, Jakarta - Erick Thohir memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2023). Mereka meyakini, Erick Thohir dapat membawa perubahan bagi masyarakat, khususnya di bidang ekonomi.

Kali ini, aneka kegiatan Sobat Erick menghiasi Kota Malang tersebut. Mulai dari bantuan sosial hingga tausiyah dan buka puasa bersama Sobat Erick.

Kunjungan Sobat Erick ke Kota Malang, diawali dengan kegiatan bantuan sosial. Kegiatan itu diadakan di Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kegiatan tersebut pun berhasil mencuri perhatian puluhan warga yang ada di sana.

Dalam kegiatan ini Sobat Erick membagikan sejumlah bantuan yang bisa membantu para warga memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari. Raut gembira pun tergambar jelas di wajah para penerima bantuan tersebut.

Salah satu warga dengan nama Saiful mengatakan, jika dirinya merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick ini. Tak lupa ucapan terima kasih pun diberikan kepada Sobat Erick.

“Terima kasih, Sobat Erick sudah berkunjung dan memberikan bantuan ini. Bantuan ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Para masyarakat di Kec. Klojen juga turut mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir. Dimana Erick Thohir saat ini dipercaya adalah seorang tokoh pemimpin yang diinginkan oleh para masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermanfaat

Tak hanya sampai di sana, kunjungan Sobat Erick ke Kota Malang juga dilanjutkan dengan mengadakan kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama yang digelar di Kec. Lowokwaru. Tausiyah yang digelar oleh Sobat Erick ini turut mencuri perhatian para warga, mengingat di bulan suci Ramadhan sebagai muslim kita dianjurkan memperbanyak amal ibadah.

Usai Tausiyah dan berbuka puasa bersama, para warga tidak lupa menyerukan dukungannya kepada Erick Thohir agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

“Tausiyah yang disajikan oleh Sobat Erick tadi sangat bermanfaat bagi kami. Banyak terkandung ilmu-ilmu dan pendalaman agama yang akhirnya kami ketahui. Semoga pak Erick bisa terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang,” ujar Sofian salah satu warga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat