uefau17.com

Tips Pakai Hijab Pashmina untuk Pemilik Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus - Islami

, Jakarta - Pemilik wajah bulat atau chubby terkadang kurang percaya diri saat menggunakan hijab pashmina. Mereka biasanya khawatir wajahnya akan semakin terlihat bulat dan membuat penampilan menjadi kurang sempurna.

Padahal hijab pashmina juga bisa dikenakan oleh Anda yang memiliki wajah bulat. Penampilan Anda akan terlihat tirus dan fresh. Dalam pemakaian hijab pashmina, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan.

Contohnya dari jenis bahan hijab, pemakaian inner atau dalaman hijab, dan cara memakai hijab pashmina yang tepat untuk bentuk wajah yang bulat atau chubby.

Berikut tips dan tutorial hijab pashmina untuk pemilik wajah bulat, yang dilansir dari kanal YouTube BEGA dan akun Instagram bega_ns.

1. Pertama, Anda harus memastikan dulu hijab pashminanya di bagian dahi ada yang tegak sedikit.

2. Lalu, di bagian sampingnya diarahkan ke tulang rahang

3. Kemudian, bagian pinggir kanan dan kiri hijab dilipat, tetapi jangan sampai terlalu ke belakang. Jadi, agak ke bagian depan

4. Setelah itu, satukan hijab di bawah dagu dan beri jarum pentul agar hijab pashmina tidak mudah lepas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Pakai Inner yang Tepat

Dalam tutorial hijab pashmina wajah bulat, ada satu hal yang juga penting untuk perhatikan. Penggunaan inner atau dalaman hijab ikut menentukan kenyamanan dan kesempurnaan penampilan. Berikut tips memakai inner yang tepat, melansir laman dream.co.id:

1. Jika Anda menggunakan inner ninja, pastikan inner menempel di dahi, karena terletak pada garis antara ujung dahi dan rambut-rambut halus.

2. Jika Anda menggunakan inner yang biasa, usahakan untuk membuat inner berbentuk lengkungan di bagian dahi. Jadi, jangan sampai inner-nya berbentuk datar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat