uefau17.com

Kartika Putri Dulu Gemar Umbar Aurat, Kini Ingatkan Saudara Muslimah untuk Hijrah: Biar Enggak Nyesel Kayak Aku - Islami

, Jakarta Kartika Putri sudah lama berhijrah. Sebagai muslimah, mantan bintang Pesbukers ini sudah menutup aurat dengan baik. Sejalan dengan itu, dia juga terus memperdalam ilmu agamanya.

Kendati saat ini penampilannya sudah tertutup, ada kalanya Kartika Putri menyesal dengan masa lalunya yang sempat percaya diri mempertontonkan aurat.

Tak ingin orang lain menyesal seperti dirinya, istri Habib Usman ini pun mengajak saudara seimannya untuk lekas berhijrah. Ini dia ungkapkan melalui akun Instagramnya belum lama ini.

"Sebagai orang yang pernah 'membuka aurat' aku mau mengingatkan saudara muslimahku biar ga nyesel kaya aku.. tidak ada kata terlambat untuk hijrah.. selama masih ada waktu dan nyawa," kata wanita berusia 32 tahun tersebut.

Bersama dengan keterangan ini, dia membuat video dubbing dengan sang anak, Khalisa. Pembahasannya soal generasi masa kini yang ikut-ikutan gaya busana orang luar negeri. 

Kartika Putri juga mengingatkan saudara muslimah untuk jangan haus terhadap pujian dari manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Haus Akan Pujian dari Sesama Manusia

"Karena ga akan ada puasnya kita klo untuk mengejar pujian manusia semata.. tapi ga akan mendapatkan keridhoan ALLAH subhanahu wata’ala," paparnya.

Dia mengatakan, kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi dan tidak menunggu kesiapan. Dan pujian tak akan membawa seseorang masuk Surga. Malah, hal ini dapat menyesatkan manusia ke neraka.

3 dari 4 halaman

Jangan Terlena dengan Duniawi

"Dan sebaliknya saat aku difitnah dan dibully aku bersyukur karen itu membuat aku semakin dekat sm ALLAH.. jadi jangan sampai kita terlena akan duniawi yaaa semuaa," ungkapnya.

Dan bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk megubah diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Yuk sama sama kita jadikan ini bulan ramadhan terbaik kita aamiin," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Nasihat Kartika Putri tentu direspons dengan positif. "Masya Allah... Smg kita Istiqomah menutup aurat, dan menjadi contoh utk anak2 kita menutup dan menjaga auratnya ya bu," ujar salah satu warganet.

"Masyaallah sungguh luar biasa hijrah sama seperti saya dan Istiqomah itu sangat sulit tapi harus semangat untuk memulai proses step by stepnya," tambah @endangpuj****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat