uefau17.com

6 Inspirasi Fesyen Ayudia Bing Slamet yang Konsisten Kenakan Hijab Turban - Islami

, Jakarta Ayudia Bing Slamet merupakan salah satu artis yang mengenakan hijab turban di kesehariannya. Tampilan totalitas gayanya berbusana bisa menjadi inspirasi fesyen sehari-hari.

Pemilik nama asli Ayudia Chaerani yang kini berusia 32 tahun ini cukup aktif berpose di laman Instagram pribadinya untuk Outfit Off The Day (OOTD). Para wanita yang memiliki postur tubuh seperti Ayudia Bing Slamet bisa mencontek gayanya berbusana untuk tampilan trendi.

Gaya utama yang kerap ia tonjolkan adalah kesan kasual dengan sering menggunakan kaus maupun celana jins. Meskipun telah menjadi ibu seorang putra, kesan muda dan bersemangat tetap ada pada dirinya.

Tampak tak jauh beda dari sebelum menikah, gaya Ayudia tetap modis. Artis yang pertama kali saat memerankan peran di Film Layar Lebar yang berjudul "HOME ALONE", garapan Aktor dan Sutradara Deddy Mizwar itu juga konsisten dalam hal gaya hijab.

Berikut langsung saja simak, enam inspirasi fesyen Ayudia Bing Slamet yang dirangkum dari laman Instagram pribadinya @ayudiac pada Kamis (23/3/2023).

1. Kenakan Rompi yang Dipadu Kemeja Garis-Garis

Di tampilan pertama, seperti yang terlihat gaya istri Muhammad Pradana Budiarto itu tampak lebih formal dari biasanya berkat paduan dari vest atau rompi longgar yang ia padankan dengan kemeja motif garis-garis vertikal. Tampilan serasi itu ia sesuaikan dengan celana senada hitam agar cocok dengan palet rompi yang dikenakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jins dan Jaket Berbulu

Di tampilan kedua, dalam beberapa foto yang diunggahnya di Instagram Ayudia mengenakan atasan berupa jaket berbulu berpadu celana jins berpipa lurus. Tampak sedang ada di luar negeri, cuaca yang dingin menjadi opsi pemilihan mantel atau jaket yang simpel.

Bahan berbulu tebal tentu tetap memberikan rasa hangat untuk suhu yang tak terlalu dingin. Sementara celana jins juga terkenal tahan cuaca, termasuk kala dingin. Hanya saja tetap perlu menambahkan inner agar tubuh merasa lebih nyaman ketika keluar rumah. Untuk sepatunya, seperti kebanyakan dari andalannya adalah sneakers yang nyaman membawa langkah kakinya ke mana saja. 

Uniknya dari tampilan tersebut, tak lupa Ayudia membubuhkan aksen berupa tas mungil yang senada dengan warna jaket berbulunya. Rasanya, ponakan dari aktor Adi Bing Slamet ini tak gagal dalam merepresentasikan dirinya dengan outfit pilihan kali ini.

3 dari 4 halaman

3. Tunik untuk Kondangan

Sebuah tampilan untuk pergi kondangan yang bisa menjadi inspirasi ketika bingung akan memakai gaya seperti apa. Maka pemakaian tunik berkerah panjang sangat cocok dipadukan dengan hijab turban. Kali itu Ayudia memilih dominasi putih senada hijabnya, tampilannya meski tak satu visi menggunakan batik tetap terlihat serasi berfoto berdua sang suami. 

4. Kasual dengan Kaos dan Jins

Tubuhnya yang ramping memang cocok mengenakan busana loose maupun sedikit ngepas badan. Tak terkecuali saat ia mengenakan kaos yang bertumpuk, yaitu inner warna hitam yang dipadu kaus pendek putih.

Sementara hijab turban kali itu didominasi hitam, yang secara keseluruhan berpadu dengan celana jins warna agak terang. Sedikit memberikan letupan nuansa ceria, Ayudia menyeimbangkannya dengan tas selempang warna hijau toska. Adapun sepatunya, tak perlu ditanyakan lagi karena tak lain nuansa sporty adalah andalannya. 

 

4 dari 4 halaman

5. Netral Nuansa Bumi

Lagi-lagi selama di negeri orang yang cukup dingin Ayudia mengandalkan jaket berbulu, tapi kali ini nuansanya membumi dalam palet cokelat. Sangat cocok dengan padanan hijab turban hitam.

Secara keseluruhan tampilannya tetap ceria meski nuansanya cenderung netral. Hal itu lantaran Ayudia tetap tersenyum menghadap kamera yang merekam momen tersebut. Wajah manisnya seketika membuyarkan dominasi warna cokelat membumi dari totalitas outfitnya. 

6. Black and White

Untuk tampilan terakhir, Ayudia memadukan atasan putih kemeja dengan rompi hitam serta celana longgar hitam. Sementara hijabnya begitu konsisten dengan warna hitam yang mudah dipadupadankan dengan nuansa apapun.

Tampilan ini tampak bisa dipakai untuk kesempatan formal seperti pergi ke kantor karena atasannya merupakan kemeja berkerah. Sementara kali itu untuk sepatu, ia memakai sandal yang lebih tampak feminin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat