uefau17.com

Aldila Jelita Unggah Ayat Al-Qur’an untuk Kesembuhan Indra Bekti, Pesannya Bikin Haru - Islami

, Jakarta - Presenter kondang Indra Bekti mendadak tak sadarkan diri saat siaran di sebuah radio swasta di Jakarta pada Rabu (28/12/2022) lalu. Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak yang kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

Sang istri, Aldila Jelita mengunggah tiga ayat Al-Qur’an dalam surah Yasin. Secara berurut, tiga ayat tersebut berada di penghujung surah yasin, yakni ayat 81-83. Berikut terjemahan surah Yasin ayat 81-83.

Dan bukankah (Allah) yang menciptakan langit dan bumi, mampu menciptakan kembali yang serupa itu (jasad mereka yang sudah hancur itu)? Benar, dan Dia Maha Pencipta, Maha Mengetahui.”

Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu Dia hanya berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah sesuatu itu.”

Maka Mahasuci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nya kamu dikembalikan.”

Dalam caption unggahan Instagram-nya, Aldila menulis pesan haru untuk sang suami. Ia sangat merindukan sosok Indra Bekti dan berharap kembali sehat.

Heii lelaki hebatku @indrabekti 🙏❤️ Yuk sehat yuk,” tulisnya seperti dilihat pada Kamis (29/12/2022). 

Kamu bisa sayang. Aku kangen kamu. Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss.. Sayang… Plisss aq disini,” lanjut istri presenter kondang ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALDILA JELITA (@dhila_bekti)

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mohon Doa

Selain di unggahan feed Instagram, Aldila berdoa di postingan story agar diberikan kekuatan dan suaminya diberikan kesembuhan.

Ya Allah ya robbbku. Bantu kami kuatkan kami. Berikan kekuasaanmu Ya Allah Ya Allah,” tulisnya.

Ya Allah… Pencipta langit dan bumi. Pengabul segala doa. Kami manusia kecil ya Robb. Ya Allah bantulah aq. Bantulah kami. Sehatkanlah Ya Robb suamiku @indrabekti. Ya Allah izinkan kami melangkah di bumi atas izin-Mu. Sehatkanlah suamiku Ya Robbku. Kembalikan diri kesehatan jasmani dan rohani suamiku Ya Robbku. Aamiin aamiin Ya Allah,” tutupnya.

Istri Indra Bekti juga memohon agar pengikut media sosialnya bisa membantu doa untuk kesembuhan suaminya. 

Mohon doa dgn segala kerendahan hatiku kepada smua follower dllnya untuk suamiku. Aamiin ya Allah,” pinta Aldila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat