uefau17.com

Foto Kini Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Dapat Hidayah Di Palestina - Islami

, Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi belum lama ini sempat ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena penampilan barunya yang kini sudah mantap memutuskan untuk berhijab. Indah Dewi Pertiwi pun lantas sempat menjelaskan kalau dirinya sempat mengalami pergolakan batin. Selain itu, ia mengaku mendapat hidayah untuk berhijab saat berkunjung ke Palestina. Yuk simak penuturan selengkapnya di sini! Credit: via instagram.com/idp91

Belakangan ini memang cukup banyak selebriti tanah air yang memutuskan berhijrah dan mantap mengenakan hijab. Salah satunya ada sosok Indah Dewi Pertiwi yang dulunya dikenal karena penampilan eksentrik-nya.

Lama tak terlihat, penyanyi yang satu ini memang mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya ini. Lebih lanjut lagu, Indah sempat bercerita soal pengalaman dirinya yang memutuskan untuk mantab berhijab.

Ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018), Indah Dewi Pertiwi menjelaskan kalau dirinya mendapatkan hidayah untuk terus mengenakan hijab saat berkunjung ke Palestina.

"Ada beberapa pengalaman yang menurutku luar biasa. Sebenarnya keinginan untuk pakai sudah beberapa tahun yang lalu cuma memang kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dapat hidayah," ujar Indah.

Wanita kelahiran Bogor ini pun lantas menjelaskan saat menyambut hidayah dirinya sempat mengalami pergolakan batin. Kini sudah mantab, Indah pun bersyukur mendapat kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Aku sempat merasa ragu, pakai atau nggak ya? Tapi kemarin Alhamdulillah Allah masih memberi kesempatan buat aku. Karena waktu ke Palestina itu Allah juga yang mengizinkanku ke sana," jelasnya.

Selain itu, menurut wanita berusia 27 tahun tersebut tidak ada kata terlambat bagi mereka yang ingin berhijrah. Kini berhijab, Indah pun mencoba untuk memantapkan hatinya.

"Karena itu adalah keputusan yang luar biasa sekali buat aku. Karena ini bukan hanya dari keluarga tapi dari diriku juga. Perjalanannya cukup panjang dan sekarang sudah memutuskan seperti ini. Insya Allah aku selalu minta sama Allah untuk memantapkan hatiku," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat