uefau17.com

8 Potret Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho Resmi Pacaran, Sama-Sama Blasteran - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Aurelie Moeremans usai pamer pacar baru. Artis yang sempat menikah di usia muda itu kedapatan kompak mengunggah momen kedekatan dengan seorang dokter. Bukan sembarang dokter, dialah Tyler Bigenho yang viral jago kretek tulang. Tyler memang populer jadi terapis chiropractor para artis.  

Menariknya, Aurelie yang dikenal tampil awet muda di usia 30 tahun ini sempat gonta ganti pacar selama 10 tahun sejak cerai. Mulai dari Giorgino Abraham, Ciccio Manassero, hingga Marcello Tahitoe pernah menjalin asmara dengan Aurelie. Tyler Bigenho, sang dokter nampaknya bakal jadi hubungan serius dengan Aurelie Moeremans. 

Usut punya usut, tak hanya Aurelie, sosok dokter yang kini berusia 31 tahun juga sempat punya kekasih seorang model bernama Jules Aurora. Unggahan kebersamaan Tyler dan Aurelie Moeremans ini jadi pertanda babak baru kisah asmara mereka. 

Keduanya kini banjir dukungan dari netizen hingga rekan artis. Mengingat keduanya disebut cocok sama-sama seorang blasteran. Mengunggah foto tiduran bareng di tanah lapang, Aurelie menuliskan tak ingin membuat kedekatan mereka jadi rahasia. 

Berikut merangkum kedekatan Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho resmi pacaran melansir dari Instagram mereka, Selasa (18/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kedekatan Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho terungkap pertama kali pada akhir Mei 2024 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Mereka bergandengan tangan romantis saat liburan di taman rekreasi Disneyland.

4 dari 9 halaman

3. Sejak saat itu, sosok pacar baru aktris pemain film Mantan Tapi Menikah ini membuat netizen penasaran.

5 dari 9 halaman

4. Hingga akhirnya baik Aurelie dan Tyler resmi mengumumkan mereka sudah go public.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya disebut serasi berkat sama-sama seorang blasteran, Aurelie berdarah Belgia-Indonesia.

7 dari 9 halaman

6. Sedangkan Tyler Bigenho China-Indonesia yang dibesarkan di California yang juga mulai praktik chiropractor di sana.

8 dari 9 halaman

7. Kabar Aurelie Moeremans dan Tyler resmi pacaran ini jadi angin segar Aurelie punya calon suami usai menjanda selama 10 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Sebagai informasi, inilah potret lawas Tyler Bigenho saat merayakan anniversary dengan model Jules Aurora pada 2022 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat