uefau17.com

Profil dan Latar Belakang Tyler Bigenho, Kekasih Aurelie Moeremans yang Berprofesi Sebagai Ahli Chiropractic - Citizen6

, Jakarta Tyler Bigenho sedang menjadi perbincangan hangat setelah Aurelie Moeremans membagikan momen bersamanya di Instagram. Foto tersebut viral dan menimbulkan spekulasi bahwa Tyler adalah kekasih Aurelie.

Bagi pengguna media sosial, Tyler Bigenho mungkin sudah tidak asing. Dia adalah seorang ahli chiropractic yang terkenal di media sosial dan telah mengobati beberapa selebriti Indonesia. Kehadirannya sebagai kekasih Aurelie Moeremans menimbulkan rasa ingin tahu tentang latar belakang Tyler Bigenho.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang dokter Tyler Bigenho? Berikut informasinya yang dikumpulkan dari berbagai sumber pada Rabu (19/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ingin Jadi Chiropractor Karena Terinspirasi dari Kejadian yang Menimpa Sang Ayah

Menurut informasi dari video di kanal YouTube TS Media, Tyler Bigenho mengungkapkan perubahan cita-citanya dari ingin menjadi astronot berubah ke chiropractor. Hal ini dipengaruhi oleh pengalaman ayahnya. Tyler terkesan melihat perubahan ayahnya dari tidak dapat berjalan menjadi mampu berjalan kembali setelah mendapat perawatan dari seorang chiropractor.

"Aku selalu berpikir itu keren. Aku pikir itu sangat menarik. Aku melihat papaku dibantu oleh seorang chiropractor sepanjang hidupku. Itu benar-benar seperti papaku punggungnya akan patah dan tidak bisa berjalan, maka kami membawanya ke Dr Tommy dengan menggendongnya dan dia seperti berteriak. Papaku, panutanku, berteriak-teriak, tidak bisa berjalan," ungkap Tyler.

3 dari 11 halaman

Ibunya Merupakan Seorang Keturunan Chinese-Indonesia

Tyler mengungkapkan informasi tentang latar belakang ibunya dalam postingannya. Dia menjelaskan bahwa ibunya memiliki darah keturunan campuran Tionghoa-Indonesia. Ibunya berasal dari Jakarta dan kemudian pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Tyler lahir setelah ibunya bertemu dengan ayahnya, yang bernama Eric Bigenho.

"Mamaku adalah orang Chinese-Indonesia asli dari Jakarta. Keluarganya pindah ke Amerika Serikat dan kemudian dia melahirkan saya, setelah dia bertemu papa saya," imbuh Tyler.

4 dari 11 halaman

Ibu Tyler Bigenho Dulunya Merupakan Seorang Perawat

Tyler pernah membagikan potret bersama ibunya, Ida, melalui akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, terlihat bahwa Ida telah bekerja sebagai perawat selama 37 tahun. Saat ini, Ida telah memasuki masa pensiun.

"Mamaku baru saja mengirimkan surat pensiunnya setelah bekerja sebagai perawat selama 37 tahun. Aku mencintaimu mama dan aku sangat bangga padamu. Kamu telah menunjukkan kepadaku cara hidup dengan kasih sayang, dan yang paling penting cara memaafkan," tulis Tyler pada unggahannya.

5 dari 11 halaman

Setelah Pensiun, Sang Ibu Memilih Menjadi Sukarelawan di Rumah Sakit

Tyler juga membagikan kisah tentang ibunya dalam unggahan tersebut. Setelah pensiun, ibunya tidak memilih untuk beristirahat, tetapi memutuskan untuk menjadi relawan di sebuah rumah sakit. Tyler menghargai keputusan yang diambil ibunya dan memberikan pujian kepadanya atas hal tersebut.

"Alih-alih bersantai di pantai saat pensiun, dia sudah mendaftar menjadi sukarelawan di Rumah Sakit Hoag. Perawat yang keren," tulis Tyler pada unggahannya.

6 dari 11 halaman

Ibunya Sering Diejek saat Pertama Kali Pindah ke Pennsylvania

Saat ibu Tyler pertama kali pindah dari Jakarta ke Pennsylvania, dia mengalami masa-masa yang berat. Ia mengalami intimidasi dari penduduk setempat karena keluarganya adalah satu-satunya keluarga berdarah Asia di daerah tersebut.

"Di tahun 70-an ketika datang dari Indonesia ke Pennsylvania, tempat mama saya, mereka adalah satu-satunya keluarga Asia. Mereka diejek setiap hari, setiap hari. Mereka seperti orang yang dilempari, jadi mamaku benci menjadi orang Asia. Kamu tahu? Dia berpikir, 'Mengapa saya harus menjadi orang Asia? Apa-apaan ini?'," ungkap Tyler.

7 dari 11 halaman

Punya Saudara Perempuan yang Sudah Menikah

Tyler tidaklah satu-satunya anak dari Eric Bigenho dan Ida. Tyler ternyata memiliki seorang saudari perempuan yang bernama Mindy Bigenho. Informasi ini terbongkar dari unggahan ibunya di akun Instagram.

Foto keluarga itu diunggah ketika mereka merayakan Natal pada tahun 2020. Saat ini, diketahui bahwa saudari perempuan Tyler, yaitu Mindy Bigenho, telah menikah. Mindy menikah dengan seorang pria bernama Adam pada tahun 2022.

8 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tyler Bigenho

9 dari 11 halaman

Dr. Tyler Siapa?

dr. Tyler Bigenho adalah seorang chiropractor yang dikenal luas sebagai praktisi terapi chiropractic. Tugasnya adalah merawat tulang belakang, serta meredakan rasa sakit pada sendi dan otot untuk memperbaiki kondisi fisik.

10 dari 11 halaman

Dr. Tyler Bigenho Orang Apa?

Dia adalah seorang laki-laki dengan keturunan Indonesia-Amerika yang dikenal sebagai dokter chiropractic yang populer di platform media sosial.

11 dari 11 halaman

Aurelie Pacar Siapa?

Akhirnya, Aurelie Moeremans memutuskan untuk mengumumkan hubungannya dengan kekasih barunya secara terbuka. Pasangannya adalah dr. Tyler Bigenho, seorang ahli chiropractic keturunan Indonesia-Amerika Serikat yang tinggal di Newport Beach, California.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat