uefau17.com

Dianggap Bahaya, Wanita Ini Jalani 20 Kali Operasi Demi Hilangkan Tanda Lahir - Hot

, Jakarta Tanda lahir menjadi salah satu tanda unik yang dimilik oleh banyak orang. Terlebih, tanda lahir terkadang memiliki bentuk dan warna yang bervariasi.

Dilansir dari The Minds Journals, Senin (10/6/2024) adanya tanda lahir merupakan ketidakaturan bawaan pada kulit yang lahir sejak lahir atau tak lama usai lahir. Biasanya, tanda lahir disebaboleh adanya pertumbuhan yang berlebihan pada pembuluh darah, otot polos, melanosit, ketinosit, lemak atau fibroblas.

Lokasi tanda lahir sendiri biasanya bervariasi. Sering kali tanda lahir berada di bagian tubuh yang tertutup. Namun, ada pula yang terletak tempat yang bisa dilihat banyak orang, seperti tangan, wajah atau leher.

Tak sedikit pula orang-orang mencoba untuk menutupi tanda lahir karena dianggap terlalu mencolok. Bahkan, dilansir dari Brainberries, Senin (10/6/2024) seorang wanita memilih untuk menjalani 20 kali operasi demi menghilangkan tanda lahir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani 20 operasi laser

Danielle Lipple diketahui memiliki tanda lahir yang tak biasa. Tanda lahir Danielle sendiri terletak di bagian wajah hingga leher.

Dilahirkan dengan tanda lahir tak biasa, tanda lahir Danielle ini pun disebut sebagai malformasi vaskular. Ini menjadi perkembangan abnormal pembuluh darah di bagian bawah wajah dan leher hingga ke bagian dalam mulut serta tenggorokan.

Dianggap berbahaya dan menyakitkan, Danielle pun memilih untuk menjalani operasi laser untuk menghilangkannya. Tak tanggung-tanggung, wanita 28 tahun ini menjalani sekitar 20 operasi laser.

3 dari 3 halaman

Sering ditatap aneh

Dalam wawancaranya, Danielle menyebutkan jika tanda lahirnya sebelumnya menjadi hal yang biasa. Terlebih, kedua orangtuanya kerap menyuruhnya untuk tidak menganggao tanda lahir sebagai sesuatu yang buruk.

Namun, ia tetap memilih untuk menjalani operasi laser karena tanda lahirnya bukan hanya dianggap mengganggu saat memakai makeup tapi juga menyebabkan pendarahan. Akan tetapi, banyak pula orang asing yang kerap mengatakan padanya untuk tak boleh dihilangkan karena dianggap wajar. Tak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan sering dianggap memiliki memar ataupun ruam karena tanda lahir itu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat