uefau17.com

8 Momen Raffi Ahmad dan RANS Family Manasik Haji Furoda, Per Orang Rp 295 Juta - Hot

, Jakarta Dikenal tajir sampai dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad akhirnya berkesempatan menjemput haji. Berbeda dari haji lain, Raffi Ahmad dan RANSFamily memilih haji furoda tanpa waktu tunggu. Raffi dan keluarga juga baru saja melakukan manasik haji furoda. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sendiri. Ada Rieta Amilia, Amy Qanita, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad ikut rombongan haji furoda keluarga Rans. Lewat unggahan Instagram, keluarga besar Raffi Ahmad ini tampak antusias bisa menjalankan ibadah haji jalur furoda dengan berbagai keistimewaan. 

Haji Furoda sendiri adalah program haji tanpa antrean yang mendapatkan undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi. Biaya Haji Furoda tahun 2024 mulai dari 19.000 USD atau sekitar Rp 295 juta, menurut laman resmi hajifuroda.id. 

Mengingat, masa tunggu haji reguler bisa sampai 30 tahun, Raffi Ahmad bisa mendapat tiket haji furoda tanpa masa tunggu. Tentu biaya yang dikeluarkan jadi bukti kesungguhan Sultan Andara menunaikan haji bareng keluarga. 

Berikut merangkum momen Raffi Ahmad dan keluarga manasik haji furoda melansir dari Instagram @rieta_amilia dan @raffinagita1717, Selasa (28/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak antusias saat mengikuti pembekalan manasik Haji.

3 dari 9 halaman

2. Terlihat orang tua Raffi-Nagita, Amy Qanita dan Rieta Amilia juga akan membersamai dalam momen haji RANS Family.

4 dari 9 halaman

3. Haji Furoda menawarkan fasilitas seperti pembuatan visa Mujamalah, akomodasi di hotel berbintang atau apartemen eksklusif di Makkah.

5 dari 9 halaman

4. Selain itu, keluarga Raffi Ahmad nantinya juga bakal mendapat transportasi kereta cepat Makkah-Madinah, dan akses ke Maktab Haji Furoda.

6 dari 9 halaman

5. Kali ini Rayyanza alias Cipung dan Rafathar harus ditinggal saat nanti rombongan Raffi naik haji.

7 dari 9 halaman

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersyukur bisa menunaikan haji tahun ini, keduanya berharap ibadah haji mereka berjalan lancar.

8 dari 9 halaman

7. Begitu pula orang tua, yang juga didampingi Syahnaz Sadiqah hingga Nisya Ahmad.

9 dari 9 halaman

8. Kekompakan Raffi Ahmad dan RANS Family yang akan naik haji juga mendapat support dari penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat