uefau17.com

7 Potret Pertunangan Nabila Anak Tora Sudiro, Lengkap Dihadiri Ibu Kandung - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Tora Sudiro. Putri sulungnya, Nabila Sudiro resmi bertunangan dengan kekasihnya Muhammad Ivan Lubis pada Minggu (19/5/2023). Sebelumnya, Nabila sudah dilamar secara romantis oleh sang kekasih pada November 2023 lalu.

Diketahui Nabila Sudiro dan Ivan Lubis sudah menjalin kasih selama 9 tahun lamanya, sejak tahun 2015. Pemilik nama lengkap Azzahra Nabila Sudiro itu merupakan anak Tora Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman.

Baik Tora maupun Anggi kini sudah mempunyai pasangan masing-masing. Dalam momen pertunangan sang anak, keduanya pun serasi dengan pasangannya. Tora dengan Mieke Amalia tampil serasi mengenakan baju warna putih.

Demikian juga dengan Anggi Kadiman dan suami, keduanya senada dengan baju warna putih. Sementara itu, Nabila dan Ivan serasi dengan busana bernuansa hijau dan hitam. Kebahagiaan Nabila juga bertambah ketika pertunangannya dihadiri keluarga besar, khususnya orangtua kandung dan sambung.

Berlangsung intimate dan khidmat, berikut ini rangkum dari berbagai sumber, potret momen pertunangan Nabila Sudiro anak Tora Sudiro dan sang kekasih, Senin (20/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nabila Sudiro bertunangan dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama 9 tahun. Penuh bahagia, Nabila pamer cincin pertunangan yang tersemat di jari manisnya.

3 dari 8 halaman

2. Acara pertunangan berjalan intimate dan penuh kehangatan dari dua keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan Nabila juga semakin bertambah kala orangtua kandung dan sambungnya hadir. Ibu kandung Nabila, Anggi Kadiman datang bersama suaminya.

5 dari 8 halaman

4. Mieke Amalia yang merupakan ibu sambung Nabila juga turut bahagia atas kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti Nabila Sudiro.

6 dari 8 halaman

5. Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Anggi Kadiman membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram mereka masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal harmonis dan akur, semua anak-anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampil kompak dan cantik di hari pertunangan Nabila.

8 dari 8 halaman

7. Acara pertunangan berjalan lancar dan penuh kebahagiaan dihadiri keluarga besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat