uefau17.com

Fenomena Unik, Aksi Kambing Hirup dan Embuskan Asap Dupa Kuil Ini Jadi Tontonan - Hot

, Jakarta Perilaku hewan memang tidak pernah terduga oleh manusia. Seperti yang terlihat dalam sebuah video singkat yang viral di laman X atau Twitter. Video yang diunggah oleh laman @AMAZlNGNATURE memperlihatkan seekor kambing di Nepal yang menghirup dan mengembuskan asap dupa.

Dilansir dari India Times, Jumat (19/4/2024), kejadian itu terjadi di sebuah daerah di Nepal. Di kawasan yang tenang, perbukitan berkabut dan tradisi kuno, sebuah tontonan luar biasa terekam di sana.

Seekor kambing menghirup dan mengembuskan asap dari pembakaran dupa di sebuah kuil. Video yang berdurasi 16 detik itu pun dinilai sangat memukau dan memikat penduduk lokal serta pengunjung kuil. Hal itu menawarkan sekilas esensi mistis dan spiritual.

Saat sulur dupa yang harum berputar-putar di sekitar kambing, ia pun menjadi penasaran. Hewan berkaki empat itu bagaikan terlibat dalam persekutuan mendalam dengan kekuatan tak terlihat di alam semesta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi fenomena unik

Kejadian yang disebut fenomena unik itu pun menarik perhatian warganet. Aksi kambing itu berhasil membuat orang-orang penasaran dengan pemandangan tak biasa tersebut. Video viral seekor kambing yang menghirup dan mengembuskan asap dupa di sebuah kuil di Nepal membuat banyak heboh di media sosial.

Mari masuk ke dunia kambing pengasapan dupa Nepal yang penuh teka-teki, sebuah bukti keajaiban dan mistik abadi negara Himalaya ini. Rupanya, kejadian itu bagi pengunjung menjadi hal yang cukup beruntung bisa menyaksikan tontonan luar biasa tersebut.

Itu adalah momen yang melampaui hambatan bahasa dan perbedaan budaya, menyatukan orang-orang dalam rasa kagum dan takjub akan keindahan misterius dunia kita.

3 dari 3 halaman

Pengingat adat istiadat kuno

Di dunia modern yang serba cepat, di mana tradisi sering kali memudar dan tidak dikenal, ritual seperti ini berfungsi sebagai pengingat yang menyentuh akan kemanusiaan kita bersama dan kekuatan abadi adat istiadat kuno untuk menginspirasi, mencerahkan, dan mengangkat jiwa manusia.

Video menawan yang menampilan keajaiban seekor kambing yang menghirup dan mengembuskan asap dupa itu menjadi pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Video yang diunggah pada 18 April 2024 itu sudah ditonton hingga lebih dari satu juta kali, 10 ribu suka, dan menuai beragam komentar kekaguman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat