uefau17.com

6 Potret Rosa Meldianti Momong Anak Pertama Usai Lahiran, Cucu Dewi Perssik - Hot

, Jakarta Kebahagiaan semakin menyelimuti Rosa Meldianti dan suaminya, Inggil. Setelah melahirkan anak pertama pada bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 29 Maret 2024 lalu, keponakan Dewi Perssik itu akhirnya bisa merayakan lebaran sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya.

Foto gemas bayi perempuan yang diberi nama Nawlaa Cyra Neima itu kerap dibagikan oleh ayah dan ibunya. Bahkan, cucu Dewi Perssik itu juga sudah dibuatkan akun Instagram sendiri. Melalui unggahan, tampak bayi Nawlaa begitu banyak mendapat kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya.

Sebagai seorang ibu, Rosa Meldianti juga tampak begitu telaten momong sang buah hati. Dalam keberjalanan sang bayi menginjak usia satu bulan, ia banyak mendapat kasih sayang dari keluarga. Tak terkecuali sang nenek, Dewi Perssik.

Meski tak merayakan Idulfitri bersama karena Dewi harus berlebaran di Pakistan, namun pedangdut 38 tahun itu selalu menyempatkan waktu di sela jadwal sibuknya untuk bertemu dengan sang cucu.

Berikut ini potret Rosa Meldianti saat momong anak pertama usai lahiran, dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (19/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melahirkan saat bulan Ramadhan, akhirnya Rosa Meldianti bisa merayakan Lebaran bersama sang buah hati untuk pertama kali.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati perannya sebagai seorang ibu, pedangdut yang akrab disapa Meldi ini begitu telaten momong anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Keponakan Dewi Perssik ini juga kerap membuat video TikTok sambil menggendong bayi perempuannya.

5 dari 7 halaman

4. Meldi merasakan perbedaan di galeri fotonya sebelum dan sesudah melahirkan. Kini, lebih banyak foto sang buah hati daripada dirinya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Inggil sang ayah juga begitu terharu saat menggendong anak pertamanya ketika baru lahir.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang jadwal sibuknya di dunia entertain, Dewi Perssik tak lupa untuk menyambangi dan menggendong cucu tersayangnya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat