uefau17.com

6 Artis Pemeran Film dan Sinetron Religi Ini Putuskan Pindah Agama - Hot

, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga karier artis Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian. Bahkan keputusan artis untuk pindah keyakinan juga sering kali menjadi sorotan netizen.

Ada beberapa artis pemeran film dan sinetron religi yang pindah agama. Banjir pujian karena cocok berperan sebagai karakter muslim, namun di dunia nyata sukses bikin publik terkejut karena putuskan untuk pindah agama.

Keputusannya pindah agama dilandasi dengan berbagai alasan. Meski tak sedikit penggemar yang menyayangkan, namun keputusan tersebut merupakan ranah pribadi yang tidak berhak terlalu dicampuri.

Asmirandah hingga Rianti Cartwright adalah beberapa artis pemeran film religi yang memilih untuk pindah keyakinan usai menikah. Setelah pindah agama, kini deretan artis ini makin taat.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang artis pemeran film dan sinetron religi yang putuskan pindah agama, Sabtu (30/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rianti Cartwright sukses perankan wanita bercadar bernama Aisha di film Ayat-Ayat Cinta. Berbeda dengan film, Rianti putuskan pindah agama usai menikah.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa kali mendapatkan tawaran main sinetron religi hingga membuatnya jadi mualaf, namun Marcella Simon kembali ke agama Kristen tahun 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Asmirandah sering berperan sebagai wanita muslimah di film dan sinetron religi, salah satunya Dalam Mihrab Cinta. Pindah agama sebelum nikah, keputusan Andah sempat disayangkan.

5 dari 7 halaman

4. Audi Marissa pernah main di sinetron religi Air Mata Ummi. Sempat dirahasikan, Audi pindah agam ikuti keyakinan suami usia menikah tahun 2020.

6 dari 7 halaman

5. Lukman Sardi berperan sebagai Ahmad Dahlan di film biopik bertema drama religi Sang Pencerah. Lukman Sardi diketahui pindah agama tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Yati Surachman pernah bintangi sinetron Ramadhan hingga film religi. Yati diketahui pindah agama sejak usia belia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat