uefau17.com

6 Potret Dara The Virgin yang Makin Tirus, Disebut Mirip Ussy Sulistiawaty - Hot

, Jakarta Grup duo, The Virgin merayakan 15 tahun debutnya. Dalam rangka perayaan tersebut, mereka merilis lagu baru berjudul Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku). Mita sebagai sang pencipta lagu mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan kelanjutan dari hits single Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2009 silam.

Di momen perilisan lagu, Mita dan Dara tampil di hadapan publik dengan penampilan khas mereka yang memukau. Warganet sampai dibuat salah fokus dengan penampilan terbaru mereka, terutama Dara. Pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu disebut mirip dengan Ussy Sulistiawaty.

Hal tersebut banyak diungkapkan warganet setelah melihat Dara tampil dengan wajah lebih tirus. Alhasil, banyak yang pangling melihat penyanyi kelahiran 9 Agustus 1991 itu. Gaya rambut half bun juga mempermanis penampilannya kala itu yang mengenakan jaket kulit hitam dengan dalaman yang senada.

Lebih fresh dan disebut mirip Ussy Sulistiawaty dipenampilan terbaru, berikut ini 6 potret Dara The Virgin yang tampil makin tirus, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (17/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam rangka perayaan ultah ke-15 The Virgin, Mita dan Dara tampak melakukan showcase di Press Conference & Launching lagu terbaru mereka, Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku).

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, penampilan terbaru keduanya pun menjadi sorotan. Terutama Dara yang disebut mirip Ussy Sulistiawaty.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Dara yang terlihat kurus dan tirus pada bagian pipi itu lah yang membuat warganet menyebutnya mirip dengan istri Andhika Pratama.

5 dari 7 halaman

4. Dara tampil serba hitam mengenakan jaket kulit dan rok mini. Penampilannya itu juga dipermanis dengan gaya rambut half bun.

6 dari 7 halaman

5. Masih sama dengan 15 tahun yang lalu saat debut, Dara tampil fresh dengan rambut panjangnya yang pirang.

7 dari 7 halaman

6. Wajah Dara juga semakin mirip dengan Ussy kala dia tersenyum sambil memperlihatkan giginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat