uefau17.com

7 Potret Rebecca Klopper Pakai Hijab, Sempat Merasa Tak Pantas Ikut Kajian - Hot

, Jakarta Baru-baru ini Rebecca Klopper kembali jadi sorotan netizen berkat penampilan barunya. Artis yang sempat heboh usai terlibat skandal video syur ini baru-baru ini mendalami agama. Rebecca Klopper memberanikan diri ikut kajian agama yang diisi ustaz Hanan Attaki. 

Pasalnya, Rebecca mengungkapkan keinginannya mengikuti acara serupa karena memiliki banyak pertanyaan tentang agama. Namun, sang artis merasa tak pantas berbaur dengan mereka yang dianggapnya lebih paham agama. Bahkan ia sering dikucilkan oleh orang-orang dengan pengetahuan agama tinggi, dan merasa ragu untuk bertanya pada mereka.

"Pengen ikut acara kayak gini pengen tau banyak hal, tapi gmn ya kalau ketemu yg judgemental gitu dari dalam diri aja ngerasa nggak pantes, apalagi disinisin orang makin down dan ciut," tulis Rebecca, dikutip dari Instagram pribadinya (16/1). 

Terlebih, kini Rebecca Klopper makin percaya diri bisa berbenah menjadi lebih baik. Kasus video syur menjadikan mantan kekasih Fadly Faisal ini sadar dan mau ikut diajak teman artisnya untuk ikut kajian. 

Bersama Syifa Hadju hingga Kesha Ratuliu, berikut merangkum potret Rebecca Klopper tampil berhijab saat ikut kajian melansir dari Instagram @ayah_amanah, Selasa (16/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biasa tampil memamerkan rambut terurai panjang, inilah potret Rebecca Klopper saat pakai hijab.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan terbaru putri James Klopper ini terlihat lebih adem dikelilingi teman seiman.

4 dari 8 halaman

3. Rebecca beruntung memiliki sahabat seperti Syifa Hadju yang tidak hanya merangkulnya tanpa membuatnya merasa malu bertanya tentang agama, tetapi juga mengajaknya ikut dalam kajian.

5 dari 8 halaman

4. Rebecca bersyukur memiliki sahabat yang selalu mendukung perkembangannya dan menjawab pertanyaan agama tanpa menghakimi.

6 dari 8 halaman

5. Sempat tak pantas ikut kajian, Rebecca Klopper terliat antusias memperhatikan ceramah, ia juga beberapa kali merekam isi dakwah ustaz Hanan Attaki.

7 dari 8 halaman

6. Tak sendiri, Rebecca Klopper didampingi Syifa Hadju, Nadzira Shafa, Kesha Ratuliu, hingga Adzwa Aurell.

8 dari 8 halaman

7. Lewat momen kajian ini, Rebecca Klopper berarap dirinya bisa menjadi lebih baik dengan rutin mempelajari agama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat