uefau17.com

7 Potret Terbaru Rebecca Klopper, Dikabarkan Tak Direstui Haji Faisal - Hot

, Jakarta Kasus video syur yang menimpa Rebecca Klopper masih berbuntut panjang. Meski permasalahan sudah selesai, kini ayah Fadly Faisal mengambil sikap. Ia disebut sudah tak merestui hubungan asmara putranya dengan Rebecca Klopper. Kendati demikian, ayah Fuji Utami itu membenarkan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih berhubungan.

Namun, lewat laman Instagram pribadi Rebecca Klopper, ia sudah tak lagi mengunggah kebersamaan bareng Fadly Faisal. Terhitung sejak kasus tersebut, Rebecca Klopper tak pernah mengunggah potret kekasih atau aktivitasnya saat bersama. Tak sedikit netizen yang beranggapan hubungan mera sudah kandas.

"Setelah diam dan merenungkan semuanya, kita harus memikirkan keluarga kita, anak keturunan kita. Tanggung jawab sebagai orang tua tidak bisa diabaikan," kata Haji Faisal mengutip dari Dream belum lama ini.

Rebecca Klopper kini kembali rutin melakukan aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan ia sukses membintangi film baru berjudul “Catatan Si Boy” bareng Syifa Hadju hingga Angga Yunanda. Berikut merangkum potret terbaru Rebecca Klopper yang terhalang restu Haji Faisal melansir dari Instagram @rklopperr, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak pemain film Catatan Si Boy lengkap dengan Rebecca Klopper.

3 dari 8 halaman

2. Meski diterpa isu miring terkait hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal, Rebecca Klopper tak ambil pusing.

4 dari 8 halaman

3. Ia tetap melanjutkan aktivitasnya menerima endorse hingga menjalani berbagai sesi pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Fadly memang sempat dikabarkan putus dari Rebecca Klopper setelah sang kekasih tersandung kasus video syur, namun nyatanya dia masih menjalin hubungan dengan Rebecca.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, baik Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah enggan membagikan potret kebersamaan.

7 dari 8 halaman

6. Perihal kepastian dan keberlanjutan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, netizen tak sabar menantikan klarifikasi langsung.

8 dari 8 halaman

7. Kini Rebecca dan Fadly disibukkan dengan aktivitas padatnya masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat