uefau17.com

Rayakan Natal di Kupang, Ini 6 Pemotretan Marion Jola Bareng Keluarga - Hot

, Jakarta Hari Raya Natal dirayakan dengan berbagai cara oleh para selebriti Tanah Air. Jika banyak yang memilih merayakan Natal di luar negeri, berbeda dengan Marion Jola. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memilih merayakannya di kampung halaman, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Momen spesial tersebut tentu dijadikan kesempatan bagi Marion untuk kumpul bareng keluarga. Selagi bisa mudik ke kampung halaman di tengah kesibukannya manggung, penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengajak keluarga kecilnya, ayah, ibu serta adik untuk menjalani sebuah pemotretan.

Paras menawan keluarganya yang jarang tersorot pun sukses curi perhatian netizen. Pelantun lagu 'Jangan' itu tampil kompak bareng orangtua dan kedua adiknya dengan busana tradisional tanah kelahirannya. Dengan bangga, Marion Jola mencantumkan caption, "Keluarga Bapak Ari Umbu Dauta."

Tampil elegan dan berwibawa memakai busana tradisional khas tanah kelahirannya, berikut ini beberapa pemotretan Marion Jola bareng keluarga, dirangkum dari Instagram pribadinya, Minggu (31/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola memamerkan potretnya saat merayakan Natal di kampung halamannya, Kupang, NTT.

3 dari 7 halaman

2. Selagi bisa kumpul bareng keluarga di sela jadwal manggungnya yang padat, Marion Jola pun mengajak keluarga untuk menjalani family shoot.

4 dari 7 halaman

3. Tak tanggung-tanggung, dalam sesi pemotretan ini Marion dan keluarga tampil menawan mengenakan busana tradisional khas tanah kelahirannya.

5 dari 7 halaman

4. Marion Jola juga menunjukkan kekompakan bersama dua adik laki-lakinya, Samuel dan Daniel.

6 dari 7 halaman

5. Penuh kehangatan, Lala dan kedua adiknya foto bareng sang ayah. Ayah Marion Jola terlihat begitu berwibawa memakai busana adat dengan motif indah.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan ibu Marion Jola juga tak kalah dari putrinya, sentuhan elegan begitu terpancar. Kecintaan pada budaya tanah kelahiran pun membuat mereka banjir pujian netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat