uefau17.com

7 Potret Detik-Detik Kantor Baim Wong Runtuh Saat Room Tour, Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Baim Wong usai kantor baru yang ia miliki runtuh. Menariknya, kejadian itu bersamaan saat pemilik Tiger Wong Entertainment ini memperlihatkan ruangan dan bangunan gedung yang ia miliki kepada belasan awak media diundang. Di tengah room tour, plafon di dalam gedung mulai berjatuhan. 

Lewat akun Tiktok artis @umar_syarief, ia membagikan momen sebelum dan sesudah gedung baru Baim Wong interiornya berjatuhan. Tepatnya di lantai tiga, suami Paula Verhoeven dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh. Alhasil, ia dan seluruh awak media panik dan berhamburan mencari jalan keluar. 

Alat perekam masih menyala,di jagat maya tersebar momen yang menampakkan interior hingga plafon gedung baru Baim Wong runtuh. Meski terkesan natural, ada netizen yang menyebut momen ini bagian dari settingan. 

Hingga kini dugaaan sementara Baim Wong terkait kantor barunya runtuh karena material bangunan atau akibat gempa. Namun melihat video yang tersebar, terlihat orang-orang yang di dalam kantor baru Baim terkejut dan panik. Berikut merangkum potret detik-detik kantor Baim Wong runtuh melansir dari akun Tiktok @umar_syarief, Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah momen awal mula keseruan Baim Wong bareng artis lain dan awak media saat mengenalkan kantor baru miliknya.

3 dari 8 halaman

2. Saat berada di sebuah ruangan, di ruang sebelah terdengar suara gemuruh dan kaca pecah.

4 dari 8 halaman

3. Seketika seisi kantor baru Baim Wong panik berhamburan ke luar, sambil merekam dampak bencana tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Ketika semua orang di lantai tersebut berusaha keluar dengan tertib sesuai instruksi, sebuah kamera menyorot lorong dan mengungkapkan kaca pintu ruangan yang jatuh dan pecah.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, plafon di lantai tiga juga terlihat roboh, memperlihatkan puing-puing yang berserakan di lantai.

7 dari 8 halaman

6. Dipertanyakan netizen, penampakan kerusakan kantor baru Baim Wong tak main-main.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun Baim Wong telah menyatakan kekokohan konstruksi bangunan baru, dia tetap akan menyelidiki penyebab kerusakan di lantai tiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat