uefau17.com

Momen Alleia Anak Ariel Ikut Antre Tiket Konser NOAH Ini Viral, Banjir Pujian - Hot

, Jakarta Salah satu band populer Indonesia, NOAH sukses menggelar konser terakhirnya sebelum hiatus atau vakum. NOAH baru saja menggelar konser di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Jakart Utara pada Minggu (3/12/2023).

Dalam konser tersebut, Presiden Joko Widodo beserta istri turut hadir. Konser bertajuk The Great Journey of NIAH ini sebelumnya juga digelar di beberapa kota, seperti Medan, Bandung, Surabaya serta Makassar.

Namun, dalam konser terakhir, ada beberapa momen yang menarik perhatian netizen. Salah satunya ialah video yang memperlihatkan Alleia Anata putri dari Ariel NOAH yang tampak ikut mengantre tiket.

Dirangkum dari akun TikTok @dokterhannaaaaa, Selasa (5/12/2023), momen yang memperlihatkan Alleia ikut mengantre tiket konser NOAH ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya sebagai putri Ariel tentu memiliki keleluasan tersendiri saat menghadiri konser band ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap ikut mengantre dengan santai

Konser terakhir NOAH sebelum memutuskan untuk hiatus memang menarik perhatian banyak penggemar. Bahkan, tak sedikit pula yang rela untuk menonton konser tersebut meski berasal dari luar kota.

Memiliki banyak penggemar, tentu saja momen saat mengantre tiket membuat banyak penonton harus bersabar. Bahkan, para penonton juga rela untuk mengantre hingga berjam-jam untuk masuk ke dalam venue. Menariknya, putri tunggal Arieal, Alleia tampak ikut mengantre.

"Alleia cantikkkk.. ini konser bapakmu kenapa ikut antri nak," tulis keterangan video berdurasi 24 detik tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun @dokterhannaaaaa, pada Senin (4/12/2023), memperlihatkan adanya Alleia Ananta yang ikut mengantre tiket konser NOAH. Video tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

"Dibuat sebel kesel sama antrian yg mengular berjam jam , tapi liat Alleia manis sekali kalem bgt ikut antri juga," tulisnya dalam keterangan yang diunggah di akun TikTok.

3 dari 4 halaman

Tetap menggunakan tiket

Dalam video berbeda yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (5/12/2023), Alleia bahkan tampak santai saat mengantre. Dirinya juga mengungkapkan meski konser tersebut merupakan konser sang ayah, namun dirinya tetap membutuhkan tiket masuk.

"Iya dong (antre) karena ku juga pakai tiket," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Tentu saja, melihat Alleia yang ikut mengantre tiket konser NOAH ini menarik perhatian netizen. Bahkan, banyak pula netizen yang kagum dengan sikap Alleia ini.

"suka nya w sama alea walaupun itu konser bokapnya, tapi dya tetep ngantri buat beli tiket. padahal klo dya mau masuk gratis bisa ajah. salut sama dya" ujar akun @royadiroyadi6758.

"yg paling di suka dr sii cantik Alea ini dia anak bintang tapi baju2 nya dia selalu sopan simple tapi enak di liat," ujar akun @evoyadjee.

"membayangkan jadi Alleia, temen temennya teriakin ayahnya," tulis akun @brr..0.

"alea pengen berbaur bareng teman temannya..pdhl klo mau bisa lewat jalur org dalam biar g ngantri," tulis @hereybae.

@dokterhannaaaaa

dibuat sebel kesel sama antrian yg mengular berjam jam , tapi liat Alleia manis sekali kalem bgt ikut antri juga 😂 #thegreatjourneyofnoah #noahthegreatjourney #arielnoah

♬ suara asli - hannaaaaadrg - hannaaaaadrg

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat