uefau17.com

6 Potret Panti Asuhan Baitul Arief, Tempat Nadya Mustika Tinggal Selama 10 Tahun - Hot

, Jakarta Sudah bukan menjadi rahasia umum, tentunya banyak yang tahu jika Nadya Mustika pernah dititipkan di panti asuhan. Nadya tinggal di panti asuhan Baitul Arief, Bandung, Jawa Barat selama 10 tahun tepatnya pada 2010 saat masih duduk di bangku 1 SMP.

Beranjak dewasa, Nadya menemukan kebahagiaan baru. Meski sudah tidak tinggal di panti asuhan, namun wanita berusia 23 tahun ini masih sering berkunjung dan melakukan kegiatan bareng anak panti lainnya.

Panti asuhan Baitul Arief, Bandung aktif bagikan kegiatan di laman Instagram resminya. Bahkan dari sederet unggahan di Instagram, ada foto Nadya Mustika saat kelulusannya dari Stikes Aisyiyah Bandung tahun 2020.

Menilik dari laman Instagram, panti asuhan Baitul Arief ini terletak di beberapa lokasi. Meski begitu, anak-anak panti asuhan selalu ikuti berbagai kegiatan yang digelar baik di dalam ataupun di luar panti asuhan.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret panti asuhan Baitul Arief tempat Nadya Mustika tinggal selama 10 tahun, Selasa (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti rumah, ini adalah tampak depan panti asuhan Baitul Arief yang didominasi warna cokelat dan terdapat beberapa tanaman.

3 dari 7 halaman

2. Bersih dan nyaman, ruangan ini biasa jadi tempat anak-anak panti biasa belajar ketika tidak masuk sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Didominasi warna putih, dari tata letaknya yang berdekatan diketahui ini adalah kamar tidur anak-anak panti asuhan.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampak depannya terlihat tidak terlalu luas, namun panti asuhan ini punya beberapa ruangan untuk anak-anak panti melakukan kegiatan.

6 dari 7 halaman

5. Dari penampakannya, sepertinya ini adalah ruang tamu panti asuhan Baitul Arief, tempat di mana anak panti bertemu dengan tamu.

7 dari 7 halaman

6. Terdapat banyak perabotan, ruang tengah panti asuhan Baitul Arief ini jadi tempat anak-anak untuk shalat hingga tadarus Al-Quran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat