uefau17.com

7 Potret Didit Anak Tunggal Prabowo, Pilih Jadi Desainer Daripada Terjun Politik - Hot

, Jakarta Lahir di kalangan keluarga politik, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang kerap disapa Didit Hediprasetyo punya jalan sendiri. Sosok putra tunggal Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ini lebih memilih menjadi seorang desainer pakaian ketimbang terjun di kancah politik. Siapa sangka, karyanya sudah go internasional.

Lewat laman Instagram pribadinya, Didit Hediprasetyo memamerkan rancangan busananya yang menakjubkan. Tak heran jika gaun-gaun menawan buatannya sudah melenggang di Paris hingga New York. Rupanya putra Prabowo ini punya cara sendiri untuk dikenal banyak orang. 

Di lain sisi, meskipun kariernya berseberangan dengan sang ayah, pria kelahiran 22 Maret 1984 ini selalu menerima dan memberi dukungan. Jika melihat sejarah, kakek Didit merupakan seorang presiden, ayahnya seorang menteri dan kini menjadi bakal calon presiden berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. 

Namun Didit Hediprasetyo hingga kini masih betah menjadi seorang desainer. Sesekali ia juga mengunggah potret hangat bareng Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Berikut merangkum potret Didit anak tunggal Prabowo, Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret lawas Didit bareng sang ayah, Prabowo Subianto terlihat menggemaskan saat itu ayahnya sudah berkarier di militer.

3 dari 8 halaman

2. Titik Soeharto saat membersamai putranya sebelum bercerai dari Prabowo Subianto.

4 dari 8 halaman

3. Inilah momen langka potret kedekatan Didit Hediprasetyo dan sang kakek, Soeharto, saat masih kanak-kanak.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, lahir di kalangan keluarga politisi tak membuat Didit serta merta mengikuti arus, ia punya ambisi tersendiri jadi desainer.

6 dari 8 halaman

5. Momen Didit saat bekerja sebagai perancang buasana di Paris, ia dikenal di kancah Internasional.

7 dari 8 halaman

6. Semuanya tak lepas dari dukungan Prabowo dan Titik Soeharto hingga Didit bisa sukses dengan caranya sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan Didit tetap fokus berkarya di tengah Prabowo dan Titiek Soeharto sudah bercerai selama 25 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat