uefau17.com

6 Potret Kebersamaan Prabowo dan Titiek Soeharto, Akrab Meski Sudah Bercerai - Hot

, Jakarta Pada 17 Oktober lalu, Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Acara tersebut digelar meriah dengan dihadiri rekan politisi hingga beberapa artis Tanah Air. Namun, yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran sang mantan istri, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto

Bahkan, kehadirannya pun diunggah di laman Instagram pribadi @titieksoeharto. Titiek hadir dengan mengenakan busana berwarna biru dan merah, serta selendang merah yang dikalungkan di lehernya. Ia tampak begitu anggun dengan pakaian yang dikenakannya saat menghadiri ultah Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Prabowo juga memberikan sepiring nasi kuning kepada mantan istrinya tersebut. Pada momen ini, para tamu undangan justru dibikin baper dengan ikut bersorak bahagia. Selain itu, putra satu-satunya Prabowo dan Titiek yaitu Didit Hediprasetyo juga turut hadir dan berfoto bersama dengan kedua orangtuanya.

25 tahun bercerai, keduanya masih tetap menunjukkan silaturahmi baik dan akrab satu sama lain. Berikut ini 6 potret kebersamaan Prabowo dan Titiek Soeharto yang akrab meski sudah lama bercerai, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prabowo dan Titiek Soeharto berfoto bersama anak semata wayang mereka, Didit Hediprasetyo. Ketiganya tampak tersenyum semringah dan memancarkan kebahagiaan.

3 dari 7 halaman

2. Di momen doa dan syukuran dibukanya warung kopi milik Titiek di kawasan Cisarua, Bogor, Prabowo tampak hadir dan ikut memberikan ucapan selamat dalam bentuk tulisan.

4 dari 7 halaman

3. Prabowo dan Titiek Soeharto resmi bercerai pada tahun 1998 silam, setelah 15 tahun bersama dalam ikatan pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah bercerai, keduanya tetap akrab. Bahkan kerap bertemu dalam sebuah acara penting. Seperti saat Prabowo menjadi tamu istimewa di acara Melaspas di Bali tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Putri keempat mantan presiden ke-2 Soeharto itu juga selalu mendukung karier Prabowo di bidang politik.

7 dari 7 halaman

6. Baik Prabowo maupun Titiek Soeharto juga tidak saling menikah lagi usai 25 tahun bercerai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat