uefau17.com

Viral Momen Siswa Praktik Olahraga Golf, Bikin Generasi 90-an Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Pelajaran olahraga di sekolah, sejak zaman dahulu pasti memiliki beberapa praktik yang menjadi sebuah tes untuk lulus mata pelajaran tersebut. Banyak sekali yang dipraktikkan seperti lompat tinggi, lempar lembing, hingga lempar peluru. 

Namun ada pula olahraga berkelompok seperti bermain kasti. Biasanya anak tahun 90-an akan menjalani praktik olahraga seperti ini di masa sekolahnya.

Perkembangan zaman yang semakin pesat, olahraga yang dahulu banyak dilakukan anak-anak saja sudah berubah. Saat ini praktik olahraga di sekolah pun ternyata banyak perubahan. Seperti praktik olahraga golf.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @penjasnipam, di media sosial ini pun menjadi sorotan dan tidak sedikit yang bernostalgia pada masa sekolahnya.

Berikut momen viral anak sekolah praktik olahraga golf yang kutip dari TikTok @penjasnipam, Selasa (24/10/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

anak sekolah mencoba olahraga golf

Bermain golf memang memiliki gengsi sendiri di Indonesia. Tidak semua orang bisa bermain golf karena kebanyakan yang hobi olahraga ini adalah kalangan papan atas. Namun saat ini sudah mulai banyak anak muda-muda yang gemar bermain golf. 

Begitu pula pelajaran di sekolah, kini banyak siswa dan siswi yang mempraktekannya. Praktik bermain golf di sekolah yang diunggah oleh akun @penjasnipam ini pun viral dan menuai banyak sorotan netizen. 

Bahkan tidak sedikit yang bernostalgia dengan masa sekolahnya karena tidak ada pilihan praktik bermain golf kala itu.

"dulu pas SD olahraganya kalo ga lari keliling lapangan yg rumputnya aja dah setinggi paha bocil, main kasti, bola kaki, senam lantai, lompat jauh, lompat tinggi" tulis akun @_redlips___

"Sekolahnya bener2 keren bisa ngadain olahraga golf" tulis akun @yudo_rahadya

"yang olahraganya cuma lari aja, nyimak…" tulis akun @haaakiiim_

"penjasku dulu kalo ga lari jauh di kolam pasir bekas ada pup meng, ya rolling back pake matras 2-3 tumpuk. itupun masih kena remedi" tulis akun @dennagania

@penjasnipam

Golf #golf #pjok #penjas #drivingrange #nipam

♬ Dj Last Friday Night Viral Tik-tod (Remix) - Dhota Ap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat