uefau17.com

6 Potret Penampilan Artis Cosplay Jadi Tokoh Kartun Favorit di Ultah Azizah Salsha - Hot

, Jakarta Azizah Salsha genap berusia 20 tahun pada 6 Oktober 2023 lalu. Pulang ke Indonesia tidak bersama Pratama Arhan, Azizah Salsha rayakan ulang tahunnya di Jakarta bersama keluarga dan sahabat dekat.

Acara ulang tahun yang digelar pada (9/10/2023) ini berlangsung seru. Meski Pratama Arhan tidak hadir, namun pesepakbola berusia 21 tahun itu ucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri dalam sebuah video yang ditayangkan di hadapan tamu undangan.

Usung tema Toy Story, sahabat dan tamu undangan yang hadir cosplay jadi tokoh kartun favorit. Mulai dari Fuji hingga Megan Domani tampil gemas dengan outfit tokoh kartun ppouler.

Ramai selebriti, acara ulang tahun Azizah Salsha seperti ajang reuni. Meski bukan dari kalangan artis dan lebih dikenal sebagai TikToker, namun Azizah Salsha memang punya banyak teman dari kalangan artis.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis cosplay jadi tokoh kartun favorit di ulang tahun Azizah Salsha, Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri ulang tahun Azizah Salsha, Dannia Salsabila cosplay jadi Tinker Bell sementara Ratu Namira tampil seperti Moana.

3 dari 7 halaman

2. Tampil lucu dan totalitas dengan segala aksesorinya, Fuji dan Harris Vriza cosplay menjadi Lilo dan Stitch di ulang tahun Azizah.

4 dari 7 halaman

3. Megan Domani pilih kenakan kostum Genie di ultah sahabat. Seperti diketahui, Genie adalah jin di film Aladdin. Tidak hadir sendiri, pacar Megan, Jeremie Moeremans tampil bak Superman.

5 dari 7 halaman

4. Manis dengan gaun biru, Annya Erica cosplay jadi Cinderella. Sementara Marsha Aruan dan Jovita Karen selaras dengan kostum Red Riding Hood.

6 dari 7 halaman

5. Ultah Azizah Salsha jadi makin ramai, Haviza Devi Anjani dan Steffi Zamora juga diundang ke acara istri Pratama Arhan itu.

7 dari 7 halaman

6. Mozabhita, Aisyah Aqilah hingga Maria Theodore juga turut hadir meriahkan ulang tahun Azizah Salsha dengan kostum kartun menggemaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat