uefau17.com

6 Potret Terbaru Rahmi Idola Cilik Rilis Single Baru, Lama Tak Terdengar Kabarnya - Hot

, Jakarta Idola Cilik merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak yang cukup populer. Ajang yang digelar pertama kali pada 2008 ini sudah banyak melahirkan artis berbakat yang bersinar di dunia tarik suara dan seni peran.

Salah satu jebolan ajang Idola Cilik yang makin eksis adalah Rahmi Amalia. Saat ikuti ajang Idola Cilik 2, Rahmi Amalia harus puas di posisi ketiga setelah diungguli oleh Patton dan Debo yang menempati posisi dua besar.

Lama tak terdengar kabarnya, wanita kelahiran 1 Juni 1996 ini baru saja merilis single baru berjudul Beri Jeda pada 31 Agustus 2023 lalu. Menilik dari laman Instagram, single tersebut merupakan singel pertama Rahmi Amalia.

14 tahun berlalu sejak ikuti ajang Idola Cilik, banyak yang masih mengenal Rahmi sebagai jebolan Idola Cilik. Tak sedikit warganet yang masih memanggil wanita asal Aceh ini dengan sebutan Rahmi Idola Cilik.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Rahmi Amalia Idola Cilik yang baru merilis single baru, Jumat (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Rahmi Amalia comeback bermusik dengan karya terbarunya berjudul Beri Jeda.

3 dari 7 halaman

2. 14 tahun berlalu dan konsisten berhijab, Rahmi kini menjelma menjadi wanita memesona yang bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Aktif bernyanyi hingga saat ini, wanita berusia 27 tahun ini sering diundang ke berbagai acara dan cover lagu yang diunggah di kanal YouTubenya.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dan berprestasi, Rahmi pernah berhasil menjadi juara 3 dalam Olimpiade Seni Budaya Sedunia yang diselenggarakan di Turki beberapa tahun lalu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya di panggung dalam negeri, Rahmi Amalia juga pernah nyanyi di panggung internasional, salah satunya IFLC 2022 di Jerman.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai jebolan Idola Cilik musim kedua, tak heran jika banyak yang nge-fans dengan gadis kelahiran Banda Aceh ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat