uefau17.com

Viral Sapi Nyangkut di Celah Sempit Dua Pohon Besar, Ulahnya Bikin Repot Warga - Hot

, Jakarta Sebuah video menampilkan seekor sapi terjepit di antara dua pohon ini viral di media sosial. Video yang pertama diunggah oleh laman TikTok @faizzfjr4 itu kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun di platform lain. Tampak warga yang harus menebang pohon agar bisa mengeluarkan sapi tersebut.

Dalam video yang berdurasi 12 detik itu, tampak seorang pria yang diduga pemilik sapi sedang berusaha menyelamatkan hewan peliharaannya dari jeratan pohon. Terlihat sapi cokelat besar itu nyangkut di sela batang pohon. Dua pohon itu tampak mempunyai celah yang sempit, sehingga badan sapi tersangkut. 

Momen itu pun sempat bikin pemilik sapi dan warga heboh. Mereka bingung dan terheran-heran dengan ulah sapi. Juga penasaran kenapa bisa nyangkut di sela pohon tersebut. Demi menyelamatkan sapinya, sang pemilik pun menebang salah satu pohon yang menjepit hewan peliharaannya.

"Koe kok yo ruwet men to pi sapi," tulis pemilik akun pada keterangan video, dikutip dari laman TikTok @faizzfjr4 pada Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebang pohon demi keluarkan sapi

Video sapi terjepit di celah sempit dua pohon besar itu juga diunggah ulang oleh laman Twitter @nocontxtnetijen. Unggahan itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang heran dengan tingkah sapi yang justru merepotkan pemiliknya, lantaran harus menebang pohon demi menyelamatkannya.

"Ada-ada saja ulah sapi ini, bikin heboh warga, lantaran harus menebang pohon besar untuk mengeluarkan sapi tersebut," tulis akun Twitter @nocontxtnetijen pada keterangan.

Tampak pemilik sapi menebang salah satu pohon yang menjepit hewan peliharaannya dengan penuh hati-hati. Sedikit demi sedikit pohon itu ditebang menggunakan kapak dan terlihat hampir tumbang. Sementara itu, sapi tersebut tampak tak bisa menggerakkan badannya, hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja.

Meski begitu, sapi tersebut tampak santai, tidak menunjukkan gelagat panik. Belum diketahui lokasi dan nasib si sapi setelah pohon tersebut berhasil ditebang oleh warga.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral itu kini telah ditonton lebih dari 4,1 juta dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa heran kenapa bisa badan sapi masuk ke celah sempit dua pohon tersebut. Tak sedikit pula yang menyebut ulah sapi tersebut bikin repot warga.

"Sapine melu melu trend," tulis akun @snowyowlgirl_109.

"Sapinya santai bgtt mukanya," tulis akun @hanaekeiko.

"Dia knapa si ga sadar badann wkwkwk piii piii," tulis akun @Buyung__.

"Hoalah sap sap, urep ki wes abot kok awakmu sek ngrepoti ngene seh sap," tulis akun @vandegaarfendo.

"Sapi yg berulah, pohon yg ditebang," tulis akun @abcdeferina.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@faizzfjr4

Membalas @𝔊𝔲𝔫𝔡𝔬𝔩 ℜ𝔞 𝔨𝔢𝔪𝔞𝔨𝔦 mentahan

♬ suara asli - Faizzz - Faizzz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat