uefau17.com

6 Potret Azizah Salsha Pakai Kimono, Pratama Arhan: Prettiest - Hot

, Jakarta Azizah Salsha terus membagikan kegiatannya selama di Jepang. Sembari belajar menjadi seorang istri, selebgram yang disapa Zize itu masih tetap menikmati jalan-jalan bersama teman-temannya. Jika tidak sedang sibuk, Pratama Arhan juga kerap terlihat ikut menemani sang istri.

Pada kesempatan kali ini, Azizah Salsha bersama teman-temannya pergi ke kota Kamakura. Dalam Instagram Story-nya, putri politikus Andre Rosiade itu menceritakan dirinya bangun pagi-pagi sekali untuk berdandan mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang.

Istri pesepakbola itu mengenakan kimono dibantu oleh temannya. Namun, ia merasa sedih ketika tujuan utamanya yaitu ke Hokokuji Bamboo Forest di Kamakura ternyata tutup. Karena sudah berdandan pakai kimono dan menata rambutnya, Azizah pun akhirnya melakukan pemotretan di sepanjang jalan menuju pulang.

Hasil fotonya pun tetap terlihat bagus, meski tidak di tempat yang diinginkan. Menariknya, melalui kolom komentar, Pratama Arhan ikut memberikan pujian dengan menuliskan kata Prettiest dengan imbuhan emoji hati berwarna putih.

Berikut ini beberapa potret Azizah Salsha pakai kimono, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (28/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah perjuangan Azizah Salsha saat mengenakan kimono dibantu oleh temannya.

3 dari 7 halaman

2. Azizah mengungkapkan dirinya harus bangun pagi untuk memakai kimono dan menata rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam perjalanan kali ini, istri Pratama Arhan itu berniat untuk melakukan pemotretan di Hokokuji Bamboo Forest. Namun, rupanya tempat wisata tersebut tutup.

5 dari 7 halaman

4. Tak lantas menyerah, Azizah Salsha akhirnya melakukan pemotretan di sepanang jalan menuju pulang.

6 dari 7 halaman

5. Meski mengaku bad mood, keceriaannya tampak tak hilang. Perempuan 19 tahun ini tetap bergaya dengan penuh senyum.

7 dari 7 halaman

6. Pratama Arhan juga ikut memuji penampilan sang istri dengan berkomentar pada unggahan, menyebutnya 'Prettiest' alias cantik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat