uefau17.com

Viral Momen Kalau Netizen Labrak Orang Bawa Kucing Ini Kocak, Ikut Teriak - Hot

, Jakarta Anjing dikenal sebagai hewan yang cukup galak tergantung jenisnya. Tidak jarang anjing akan menggonggong dengan keras saat disuruh oleh pemiliknya. Maka tidak cukup masuk akal kalau enggak punya teman buat melabrak orang, bisa mengajak anjing peliharaan sendiri.

Namun, seorang netizen ini bukannya mengajak anjing, namun malah mengajak seekor kucing lucu. Pasang ekpresi garang, kucing ini ikut mengeong di depan pintu mengikuti majikannya yang menggedor sebuah pintu kamar. 

Aksi kocak wanita yang melebrak orang mengajak kucing ini akhirnya viral dan menuai banyak sorotan netizen. Tidak sedikit yang memberikan berbagai tanggapan usai menyaksikan video tersebut.

Berikut ulasan video kocak labrak orang mengajak kucing yang kutip dari Twitter @kochengfs, Selasa (19/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang cewek gedor pintu sambil teriak, kucingnya pun mengeong mengikutinya

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @kochengfs, memperlihatkan seekor kucing yang nampak kooperatif saat diajak majikannya untuk melabrak seseorang. Saat sang majikan menggedor dan berteriak di depan pintu, kucing ini mengukutinya dengan cara mengeong.

Aksi kucing yang nyeleneh ini pun akhirnya menuai banyak sorotan dan videonya pun viral karena sudah disaksikan lebih dari 130 ribu netizen.

"Besok lagi kalo mau ngelabrak suaranya agak di serek in dikit biar kelihatan garang" tulis akun @KambingBontot

"kucingnya paham apa yg harus dilakukan 😂" tulis akun @azriani

"Wkwk inimah meng nya bisa diajak kerjasama. Gue kalo bawa regal keknya dia bakalan rebahan doang di depan pintu sambil ngeliatin gue marah-marah" tulis akun @purlper1004

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat