uefau17.com

Tak Hanya Azizah Salsha, Potret Istri 6 Pesepak Bola Timnas Indonesia Ini Juga Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Kehidupan pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sepertinya masih menjadi topik perbincangan hangat bagi netizen. Terlebih, keduanya diketahui menikah di usia yang cukup muda dan terkesan mendadak.

Bahkan, saat pernikahan digelar, rumor jika Pratam Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan pun sempat ramai di media sosial. Meski begitu, kini keduanya telah semakin memperlihatkan kemesraan bersama. Bahkan, momen saat Pratama Arhan melakukan selebrasi untuk sang istri saat Laga Kualifikasi Piala Asia 2023 juga tak lepas dari sorotan netizen.

Bukan hanya pernikahan keduanya saja yang menjadi perhatian netizen. Namun, penampilan Azizah Salsha juga menarik perhatian. Akan tetapi, bukan hanya Azizah Salsha saja istri dari pesepak bola yang mencuri perhatian netizen. Beberapa rekan Pratam Arhan di Timnas Indonesia juga memiliki pasangan yang memesona. Tak sedikit pula netizen yang terpesona dengan penampilan istri dari pesepakbola Timnas Indonesia ini.

Penasaran siapa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa istri pesepak bola Timnas Indonesia yang juga menjadi sorotan netizen, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Witan Sulaeman diketahui telah menikah dengan Rishmahani pada 2022 lalu. Istri dari pesepak bola kelahiran 2001 ini juga mencuri perhatian netizen karena penampilannya yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Pemain Fahrudin Aryanto juga menjadi sorotan netizen karena memiliki istri yang menawan. Ia menikah dengan Veronita Anjar Rianto pada 2017 lalu yang berprofesi sebagai polisi.

4 dari 7 halaman

3. Nadeo Argawinata juga diketahui telah mempersunting seorang wanita bernama Destiara Sari pada 2021. Bahkan, keduanya juga aktif mengunggah berbagai momen mesra di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Keputusan menikah muda juga diambol oleh Rachmat Irianto. Pria kelahiran 1999 ini telah menikah dengan sang kekasih, Siti Qonita pada 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Laras Carissa Devinta diketahui dipersunting oleh Muhammad Rafli pada 2022 lalu. Bahkan, penampilan dari istri pemain sepak bola ini sering mencuri perhatian netizen karena tampak kasual namun stylish.

7 dari 7 halaman

6. Istri dari pemain naturalisasi, Marc Klok juga tak lepas dari sorotan netizen. Cacharel Day dan Marc Klok sendiri diketahui menikah pada 2019 lalu usai menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat