uefau17.com

6 Potret Burj Khalifa dan Namsan Tower Seoul Berubah Merah Putih, Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada Kamis, 17 Agsutus 2023 ini begitu berkesan. Pasalnya, euforia perayaan HUT RI juga terasa dalam berbagai unggahan di media sosial.

Bukan hanya di Indonesia saja, namun banyak pula masyarakat Indonesia yang menetap di luar negeri turut merasakan kemeriahan HUT RI ke-78. Berbagai acara mulai dari upacara, festival hingga perlombaan pun digelar dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia.

Tak hanya itu saja, gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa juga turut serta menyemarakkan kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Melalui akun Instagram resmi, Burj Khlifa tampak berubah warna menjadi merah putih. Bahkan, dalam keterangannya, pihak Burj Khalifa turut serta memberikan ucapan selamat dan semangat atas HUT RI.

Senada dengan Burj Khalifa, Namsan Tower yang terletak di Seoul, Korea Selatan juga berubah warna. Melalui akun Instagram Gandi Sulistiyanto selaku Dubes Indonesia untuk Korea Selatan, tampak Namsan Tower dan kantor balai kota Seoul menampilkan lampu berwarna merah putih. Beberapa warga Indonesia yang ada di Korea Selatan juga merayakan hari Kemerdekaan bersama.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Burj Khalifa dan Namsan Tower Seoul yang berubah jadi merah putih semarakkan HUT RI, Jumat (18/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret penampakan gedung Burj Khalifah yang berubah menjadi merah putih dan jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Senada dengan Burj Khalifa, Namsan Tower yang begitu ikonik juga menampilkan warna merah putih sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Gandi Sulistiyanto pun mengunggah momen saat berada di depan Namsan Tower yang berubah menjadi merah putih.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, keseruan perayaan kemerdekaan RI di Seoul juga dirasakan oleh warga Indonesia yang berada di Korea Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya Namsan Tower saja, akan tetapi gedung Balai Kota Seoul juga tampak bersinar dengan lampu merah putih.

7 dari 7 halaman

6. Gandi Sulistiyanto bersama seluruh keluarga besar KBRI di Seoul juga terlihat begitu kompak menyampaikan salam kemerdekaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat