uefau17.com

7 Potret Bahagia Indah Permatasari Dibawakan Oleh-Oleh dari Mertua, Senyum Terus - Hot

, Jakarta Mertua Indah Permatasari beberapa waktu lalu datang ke Jakarta mengunjungi anak, menantu dan cucu mereka. Kedua orangtua Arie Kriting itu datang dari kampung halaman di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Kedatangan mereka pun langsung disambut hangat oleh Arie dan Indah.

Dikunjungi ke kontrakannya, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu juga langsung mengajak ayah dan ibu ke rumah baru. Mereka begitu takjub melihat rumah baru anaknya yang mewah dan memiliki teknologi modern. Keesokan harinya, mertua Indah membuka beberapa makanan yang dibawanya.

Indah Permatasari begitu semringah saat ibu mertuanya membuka oleh-oleh. Sembari sarapan, Indah menunjukkan beberapa makanan khas yang dibawa mertuanya. Salah satunya, kue karasi yang merupakan camilan khas masyarakat Wakatobi dan Buton, Sulawesi Tenggara.

Dalam momen hangat tersebut, bintang film Gara-Gara Warisan itu tampa tidak berhenti tersenyum. Seperti yang telah dirangkum dari kanal YouTube-nya, potret bahagia Indah Permatasari dibawakan oleh-oleh dari mertua, Selasa (15/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat orangtua Arie Kriting datang, Indah Permatasari langsung bantu mengangkat barang bawaan mertuanya.

3 dari 8 halaman

2. Indah Permatasari tak berhenti tersenyum saat mertuanya datang. Selama menjadi istri Arie, mertuanya begitu menyayanginya dan menganggapnya seperti putri sendiri.

4 dari 8 halaman

3. Di pagi hari sebelum Arie Kriting berangkat kerja, sang ibu dan Indah tampak sedang membuka beberapa oleh-oleh.

5 dari 8 halaman

4. Ibu Arie Kriting sempat bercanda dengan menamai roti kering topping warna-warni ini dengan sebutan kue serba cepat, karena tidak pakai cetakan saat membuatnya.

6 dari 8 halaman

5. Sang mertua juga membawakan satu toples besar kue karasi, yang merupakan kiriman dari keluarga di Taliabo.

7 dari 8 halaman

6. Indah Permatasari dan Arie Kriting juga berterima kasih dengan oleh-oleh yang dibawakan ke Jakarta.

8 dari 8 halaman

7. Setelah sarapan, Indah memperlihatkan kedekatannya dengan sang mertua saat nonton televisi bareng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat