uefau17.com

8 Potret Mertua Indah Permatasari Datang ke Jakarta, Diajak Lihat Rumah Baru - Hot

, Jakarta Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari kembali menunjukkan rumah baru mereka. Namun, kali ini bersama dengan kedua orangtua dari Arie Kriting. Beberapa hari lalu, mertua Indah Permatasari itu datang ke Jakarta. Mereka datang dari kampung halaman di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Dikunjungi oleh kedua orangtua, Arie Kriting dan Indah Permatasari langsung mengajak mereka ke rumah baru. Berangkat dengan menggunakan mobil, ayah dan ibu Arie begitu takjub melihat rumah baru anaknya. Meski belum banyak furniture, kemewahannya sudah membuat mereka berdecak kagum.

Indah Permatasari mengajak mertuanya keliling ruangan. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar mandi. Mereka juga diajak naik turun tangga. Diketahui, rumah baru Indah dan Arie ini memang terdiri dari 3 lantai. Sang mertua juga dibuat kagum dengan teknologi modern untuk membuka pintu.

Karena belum sepenuhnya pindah, ayah dan ibu masih tidur di rumah kontrakan yang kini masih ditempati oleh Indah dan Arie. Seperti apa momen hangatnya? Berikut ini 8 potret mertua Indah Permatasari saat datang ke Jakarta, dirangkum dari kanal YouTube-nya pada Sabtu (12/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Setibanya di Jakarta, ayah dan ibu Arie Kriting datang ke kontrakannya. Indah pun menyambut sang mertua dengan penuh kebahagiaan.

3 dari 9 halaman

2. Masih di hari yang sama, Indah bersama Arie langsung mengajak kedua orangtua ke rumah baru.

4 dari 9 halaman

3. Masuk ke dalam rumah, bapak dan ibu Arie Kriting langsung terkesima dengan kemewahan rumah anaknya.

5 dari 9 halaman

4. Indah mengajak mertuanya untuk keliling ruangan. Melihat kamar tamu yang luas dan bagus, ayah Arie pun menyebutnya seperti kamar hotel.

6 dari 9 halaman

5. Saat Indah menunjukkan teknologi modern untuk membuka pintu, sang ayah sampai terkagum-kagum dengan kecanggihan rumah tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Belum berhenti kekagumannya, ayah mertua Indah bahkan ingin memfoto kamar mandi di rumah itu.

8 dari 9 halaman

7. Mertua Indah juga tampak senang saat melihat suasana balkon rumah baru yang ada di lantai 3.

9 dari 9 halaman

8. Kedatangan kedua orangtua Arie Kriting pun membawa kehangatan untuk keluarga kecilnya bersama Indah Permatasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat