uefau17.com

7 Potret Pernikahan Meylisa Zaara Terancam Kandas, Bongkar Perselingkuhan Suami - Hot

, Jakarta Jagat maya tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan suami selebgram Meylisa Zaara. Selebgram dan brand ambassador dunia kecantikan yang sudah menikah itu tengah dirugikan suami. Meylisa Zaara mengungkap suaminya yang berinisial RK menjalin hubungan gelap dengan pria lain. 

Lewat laman Instagram pribadinya, @meylisazaara membagikan video konferensi pers. Didampingi kuasa hukum ia mengaku bahwa ada bukti bahwa sang suami, RK, melakukan chat mesra dengan laki-laki lain. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram. Mengejutkannya, kasus ini sudah lama dibongkar selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur. 

“Saya Meilisa Marditawati atau lebih dikenal dengan Meylisa Zaara dengan ini menyatakan bahwa per tanggal 19 Juni 2023 telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suami saya di Pengadilan Agama Tulungagung melalui Kuasa Hukum saya @fitrierna_lawyer,” tulis Meylisa.

Keputusan Meylisa Zaara menggugat suami ini membuatnya harus berhadapan dengan hukum. Bahkan mediasi gagal dilakukan atas ketidakhadiran sosok suami. Berikut merangkum potret pernikahan Meylisa Zaara yang terancam kandas melansir dari berbagai sumber, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah sosok menawan selebgram Meylisa Zaara yang tengah viral di media sosial usai membongkar perselingkuhan suami.

3 dari 8 halaman

2. Siapa sangka, usia pernikahannya dengan RK Atok baru seumur jagung, keduanya menikah pada bulan September 2022 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Meski bukan berasal dari kalangan artis, Meylisa Zaara seketika mencuri perhatian atas rumah tangganya yang bermasalah.

5 dari 8 halaman

4. Kini potret pernikahan Meylisa Zara dan RK Atok terancam tinggal kenangan. Pasalnya, selebgram itu sudah mengurus perceraian dengan suaminya.

6 dari 8 halaman

5. Meski tak disebutkan sosok orang yang menjadi selingkuhan suaminya, namun Meylisa memastikan selingkuhan RK seorang pria.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal sebagai selebgram dan pengusaha kosmetik yang tajir, pemilik nama lengkap Meilisa Marditawati itu tak gentar mencari keadilan.

8 dari 8 halaman

7. Potret proses pernikahan dari lamaran hingga akad nikah Meylisa Zaara masih terpampang di foto yang ditandai akunnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat