uefau17.com

6 Potret Natasha Rizky Senyum Ceria Bareng Sahabat, Resmi Cerai dari Desta - Hot

, Jakarta Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Hal tersebut sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah melalui sejumlah agenda sidang. Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6, Hendra Siregar, kuasa hukum Desta, mengatakan majelis hakim mengabulkan apa yang diinginkan kliennya selaku pemohon. 

Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky menambahkan, tidak ada tuntutan gana-gini dalam perceraian ini. Sebab, sejak awal keduanya sudah mengatur hal itu dalam kesepakatan yang mereka buat. Pada sidang putusan ini, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu sama-sama tidak hadir.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Story, Natasha Rizky tampak menghadiri acara kejutan ulang tahun sahabat yang juga istri dari Ananda Omesh, yaitu Dian Ayu Lestari. Wanita 29 tahun itu datang bersama Ratna Galih. Ketiganya memang dikenal bersahabat dekat.

Dalam momen tersebut, senyum Natasha Rizky tampak menggambarkan ketegaran hatinya setelah putusan cerai dengan Desta. Sebelumnya, tiga wanita berhijab itu memang terlihat hangout bareng. Mereka tentu saling memberikan support dan semangat satu sama lain.

Telah resmi cerai dengan Desta, berikut ini 6 potret artis Natasha Rizky yang tetap senyum bareng sahabat, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (19/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari ini, Natasha Rizky datang ke acara kejutan ulang tahun sahabatnya yaitu Dian Ayu Lestari. Ia tampak tersenyum menikmati momen.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, Natasha Rizky juga terlihat hangout bareng Dian Ayu Lestari dan Ratna Galih. Ketiganya berfoto sambil mengumbar senyum.

4 dari 7 halaman

3. Di luar kesibukannya sebagai seorang ibu, tiga wanita berhijab ini memang dikenal sebagai sahabat dekat yang kerap quality time bersama.

5 dari 7 halaman

4. Dian Ayu Lestari dan Ratna Galih pun selalu memberikan dukungan positif dan semangat untuk Natasha Rizky dalam melewati masa-masa sulitnya.

6 dari 7 halaman

5. Di acara ultah Dian Ayu Lestari hari ini, tampak Natasha Rizky yang begitu tegar karena bertepatan dengan sidang putusan cerainya.

7 dari 7 halaman

6. Ratna Galih juga menuliskan pesan manis untuk Natasha Rizky yang menorehkan senyum dan tawa renyah pada sore hari ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat