uefau17.com

5 Momen Ulang Tahun Putri Anne Tanpa Arya Saloka, Tidak Lagi Kenakan Hijab - Hot

, Jakarta Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka Kembali menjadi perbincangan, Minggu, 18 Juni lalu Anne diketahui merayakan hari ulang tahunnya tanpa kehadiran Arya di sebuah restoran mewah. Pesinetron yang telah lama vakum ini membagikan momen hari jadinya melalui Instagram Story.

Dalam unggahannya Putri Anne tampak merayakan ulang tahun dengan teman-temannya. Ia juga mengatakan ulang tahunnya ini bersamaan dengan dua orang laki-laki yang tampaknya adalah seorang WNA. Ibu satu anak ini mengunggah foto berpelukan dengan kedua pria yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama denganya. Unggahan tersebut sontekan menuai berbagai komentar warganet. 

Dari banyak tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut, beberapa di antaranya adalah artis. Pemain sinetron Raya Kohandi terlihat hadir. Artis Faradina Tika juga terlihat memosting potret suasana perayaan tersebut di feed Instagramnya.

Selain kabar keretakan rumah tangganya, Putri Anne yang memutuskan untuk melepas hijab juga menjadi sorotan. Meskipun mengenakan topi, Anne tidak lagi menutupi rambutnya, yang sekarang dibiarkan tergerai. Berikut momen ulang tahun Putri Anne tanpa Arya Saloka yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (19/6/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri Anne membagikan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya saat merayakan ulang tahun yang ke-33

3 dari 6 halaman

2. Anne tampak akran dengan dua orang laki-laki yang ia sebut memiliki tanggal lahir yang sama dengannya

4 dari 6 halaman

3. Keakraban antara ketiganya juga nampak dalam unggahan salah satu laki-laki yang memiliki tanggal lahir yang sama denga Anne

5 dari 6 halaman

4. Akris Faradina Tika yang juga hadir pada ulang tahun Putri Anne ikut merepost foto kabersamaannya

6 dari 6 halaman

5. Raya Kohandi yang hadir bersama buah hatinya, juga membagikan momen kebersamaannya dengan Anne serta foto buah hati mereka yang tampak akrab

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat