uefau17.com

6 Potret Putri Anne Rayakan Ultah ke-33 Tanpa Arya Saloka, Kembali Tampil Tak Berhijab dan Dipeluk Seorang Pria - ShowBiz

, Jakarta Tanggal 18 Juni menjadi hari istimewa bagi artis Putri Anne. Minggu (18/06/2023), pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila merayakan ulang tahun yang ke-33. Memaknai hari bahagianya, sebuah perayaan digelar di sebuah restoran mewah yang menyediakan menu masakan western.

Ibu satu anak ini mengunggah potret suasana ultah di Instagram Stories. Dari beberapa potret yang ditampilkan, tak terlihat sosok Arya Saloka sang suami. Sebagaimana diketahui, Arya dan Anne jarang tampil bersama usai video sang suami cium lengan Amanda Manopo viral di media sosial.

Dari belasan tamu yang hadir di perayaan ultah, beberapa di antaranya kalangan artis. Tampak pemain sinetron Raya Kohandi datang. Terlihat pula artis Faradina Tika, yang juga memajang potret suasana perayaan di feeds Instagramnya.

Pada unggahan Faradina Tika, Anne dipeluk sosok pria berkaus putih. Hal ini membuat warganet bertanya-tanya. “Itu siapanya mba Ane ya? KOk pelukan begitu. Saudara atau apa?” tulis akun *****334.

Selain itu, kabar Putri Anne lepas hijab juga kembali jadi sorotan. Meski memakai topi, Anne tak lagi menutupi rambutnya, yang kini dibiarkan tergerai. “Mbak anne kenapa lepas hijab?” tanya akun ****sa. Berikut 6 potret perayaan ulang tahun Putri Anne ke-33 dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (19/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Akrab

Kesan hangat dan akrab terpancar dari suasana perayaan ulang tahun Putri Anne yang ke-33. Pemain Tukang Ojek Pengkolan ini tersenyum semringah diapit belasan tamu yang hadir.

3 dari 8 halaman

Berfoto

Anne juga senang saat sesi foto bareng sahabat. Terlihat wajah peraih piala FFB tahun 2014 ini makin glowing.

4 dari 8 halaman

Raya Kohandi

Artis spesialis peran antagonis, Raya Kohandi turut hadir. Bintang Love Story The Series membagikan potret bareng Anne di Instagram Stories. Anne dan Raya pernah satu sinetron di judul Kemilau Cinta Kamila.

5 dari 8 halaman

Faradina Tika

Faradina Tika juga hadir dalam acara ini dan mengunggah momen ultah Anne di feeds Instagram-nya. Anne dan Tika pernah adu akting di Tukang Ojek Pengkolan. Bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pose bareng Anne dan dua pria. Tampak Anne dipeluk pria berkaos putih.

6 dari 8 halaman

Bareng

Anne sendiri mengunggah potret diapit dua pria. Dari Instagram Stories Anne, tersirat bahwa dua pria itu juga merayakan ultah di hari yang sama atau berdekatan dengan Anne.

Selesai, ultah kembar tiga sudah berakhir hari ini,” tulisnya memakai bahasa Inggris. Namun tak diketahui apa hubungan Anne dengan dua pria itu.

7 dari 8 halaman

Unggahan

Sosok pria berkaos putih yang bernama Raman, juga mengunggah potret suasana ultah yang lalu di-repost oleh Anne. “Selamat ulang tahun Antsy pantsy, semoga usia seterusnya selalu baik. Bersulang,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

8 dari 8 halaman

Netizen

Unggahan Faradina langsung digeruduk netizen. Banyak yang bertanya apakah ini berarti Putri Anne sudah mantap lepas hijab. Sementara yang lain penasaran siapa pria yang memeluk Anne. Beberapa netizen lain mengingatkan bahwa ini adalah lapak Faradina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat