uefau17.com

Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Suka Berpura-pura Baik di Depan Orang Lain - Hot

, Jakarta Setiap orang punya karakternya masing-masing. Ada orang yang berkarakter ramah dan baik kepada orang lain, dan ada pula yang jutek serta kerap berprilaku buruk.

Karakter tersebut biasanya dapat dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari lingkungan, pendidikan, keluarga hingga zodiak. Orang yang baik biasanya disenangi oleh banyak orang. Sedangkan orang yang berprilaku buruk biasanya kurang disukai di berbagai lingkungan. 

Selain itu, rupanya ada pula orang yang hanya terlihat baik di depan, namun berbicara buruk di belakang. Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Pemilik beberapa zodiak ini seringkali memiliki sifat berpura-pura baik di depan orang lain. Oleh karena sifatnya tersebut, ia dianggap sebagai orang yang bermuka dua.

Ingin tahu apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang bermuka dua dan suka berpura-pura baik, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai orang yang sensitif. Hal itu membuat zodiak ini gampang merasa tersakiti. Pada dasarnya, ia adalah orang yang mudah memaafkan. Namun jika sudah disakiti berulang kali, ia tak akan mudah memberi maaf.

Pisces bisa menjadi bermuka dua ketika sudah merasa sangat terganggu oleh seseorang. Ia bisa saja tetap bersikap baik meski sebenarnya sedang merasa jengkel dan ingin balas dendam. Jika sudah membenci seseorang, Pisces akan sangat sulit melupakan kebenciannya.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Seperti lambangnya yang terlihat kembar, Gemini cenderung memiliki sifat bermuka dua dibanding yang lainnya. Meskipun tak semua Gemini memiliki sifat seperti ini. Gemini dikenal punya kebiasaan buruk menyebarkan gosip tak sedap tentang seseorang. Bahkan hal tersebut didukung oleh kemampuan komunikasinya yang cukup baik.

Kemampuannya tersebut bisa membuat orang lain percaya dengan apa yang dikatakan oleh Gemini. Selain itu, zodiak ini seringkali tanpa sadar membicarakan teman baiknya sendiri kepada orang lain. Meskipun di depan temannya tersebut ia kerap bersikap baik.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Seorang Libra cenderung susah untuk menyimpan rahasia. Ia tidak bisa menjaga bicaranya hingga akhirnya keceplosan mengatakan rahasia oramg lain. Alhasil, sebagian besar rahasia yang diketahui Libra tersebar ke telinga orang lain. Ketika diceritakan sebuah rahasia, ia bersikap baik dan mau berjanji utuk tidak akan pernah membeberkan rahasia tersebut.

Namun zodiak ini kemudian sulit untuk menyimpan hal yang ia ketahui dan akhirnya mengatakannya kepada orang lain. Ia sebenarnya tak bermaksud mengkhianati kepercayaan seseorang, hanya saja Libra memang gampang keceplosan. Alhasil ia terkesan seperti bermuka dua.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio biasanya adalah orang yang tidak suka berbohong. Namun, ia pandai memanipulasi orang lain sehingga membuat zodiak ini terkesan bermuka dua. Ia pintar mempengaruhi hati dan pikiran orang lain demi mencapai keinginannya.

Selain itu, Scorpio juga gampang merasa cemburu atau iri. Saat orang lain sedang menikmati kebahagiaan yang tidak dimiliki Scorpio, ia akan berpura-pura turut senang meskipun dalam hatinya merasa iri.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius rupanya juga bisa menjadi orang bermuka dua. Meski terlihat baik, namun bukan berarti Aquarius tak menyimpan rasa benci dalam hatinya. Zodiak ini tidak ingin ada satu orang pun yang tahu bahwa ia sedang membenci seseorang. Selain itu sangat sulit menebak isi hati Libra.

Namun kebencian dalam diri Aquarius terkadang dapat terlihat dari gestur dan raut mukanya. Wajahnya akan terlihat kesal ketika bersama orang yang ia benci. Aquarius juga terkesan kurang nyaman dan ingin segera pergi dari tempat dimana orang yang ia benci berada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat