uefau17.com

7 Kreasi Buah Bentuk Hewan Ini Unik, Jadi Sayang untuk Dimakan - Hot

, Jakarta Makanan yang dikreasikan unik berbentuk hewan, tumbuhan bahkan tokoh Disney biasanya jadi sayang untuk dimakan. Pasalnya jika dimakan, akan merusak bentuk dari makanan itu sendiri dan memakan waktu dibuat serupa lagi.

Tak hanya makanan, buah-buahan pun bisa dikreasikan menjadi bentuk yang unik dan menipu mata. Selain bisa dikonsumsi, buah-buahan yang berbentuk unik juga bisa mempercantik meja makan dan menjadi pajangan sebelum dikonsumsi.

Buah-buahan dengan bentuk yang unik juga bisa membuat anak-anak yang tidak suka buah jadi penasaran dan ingin mengonsumsi buah tersebut. Cara tersebut biasa diterapkan orang tua bagi anaknya yang sulit makan buah.

Tentunya dibutuhkan keahlian untuk membentuk buah-buahan jadi mirip dengan hewan. Setiap jenis buah yang teksturnya berbeda pun akan mempunyai cara ukir yang tidak sama dan ada hal yang berbeda pula yang harus diperhatikan.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang kreasi buah bentuk hewan yang unik, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alpukat yang dibentuk jadi menyerupai tupai ini detailnya sempurna. Mulai dari gigi sampai ekor si tupai tergambar jelas hanya dengan 1 buah alpukat.

3 dari 8 halaman

2. Memotong semangat dengan bentuk kotak atau segitiga sudah mainstream, nah semangka yang dibentuk mirip burung bango ini unik banget.

4 dari 8 halaman

3. Enggak hanya diukir, buah-buahan juga bisa disatukan satu sama lainnya agar mirip dengan hewan yang ingin digambarkan.

5 dari 8 halaman

4. Detailnya yang sempurna membuat tomat berbentuk kumbang ini sukses menipu mata orang yang melihatnya.

6 dari 8 halaman

5. Bikin meja makan jadi cantik, buah berry bentuk burung hantu ini jadi sayang untuk dimakan.

7 dari 8 halaman

6. Dengan tambahan cokelat dan beberapa topping, buah pisang ini berubah bentuk jadi mirip hewan walrus yang bikin kagum.

8 dari 8 halaman

7. Dua pasang jerapah yang menggemaskan berhasil digambarkan dengan sempurna pakai buah mangga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat